Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan

Panduan Mempromosikan Properti Sewa kepada Calon Penyewa

1 36

Agar berhasil ketika Anda berinvestasi di properti sewa, diperlukan cara jitu untuk menunjukkan properti kepada penyewa potensial. Sama seperti jika Anda menjual properti, Anda harus memastikan bahwa properti menarik bagi penyewa untuk disewa dan mulai mengumpulkan pendapatan sewa.

Pertama, penting untuk memahami bahwa penampilan properti bisa sama penting bagi penyewa karena akan menjadi pembeli. Calon penyewa sering menunda karena hal-hal yang kurang bagus pada eksterior. Untuk menarik penyewa yang baik, Anda perlu memastikan bahwa properti Anda mengundang dan menunjukkan perawatan yang telah dilakukan. Bahkan properti sewa kecil dapat membuat kesan pertama yang baik.

Masalah perbaikan harus selalu ditangani sebelum menunjukkan properti kepada calon penyewa. Bukan ide yang baik untuk menunjukkan properti yang masih dalam proses sedang diperbaiki atau direnovasi. Tunggu sampai properti telah benar-benar diperbaiki sebelum menunjukkan itu.

Anda juga harus memastikan properti sangat bersih. Ada yang lebih buruk untuk membuat kesan buruk pada calon penyewa dari properti kotor. Selalu pastikan bahwa lantai/karpet bersih. Idealnya, yang terbaik adalah untuk membersihkan lantai/karpet setelah penyewa lama pergi dan sebelum Anda menunjukkan properti untuk calon penyewa berikutnya. Pastikan untuk memungkinkan banyak waktu untuk lantai/karpet kering sebelum Anda menunjukkan properti kepada siapa pun. Jangan pernah menunda mengganti karpet usang karena hal ini dapat menyebabkan masalah dalam menarik penyewa berkualitas.

Luangkan waktu untuk memastikan Anda tahu poin terbaik dari properti sebelum Anda menunjukkannya. Duduk dan berpikir tentang fitur terbaik dari properti sehingga Anda dapat dengan mudah mempromosikan kepada mereka ketika Anda menunjukkan properti.

Sebelum Anda benar-benar menunjukkan properti, luangkan waktu untuk memastikan bahwa setiap orang bisa terkesan baik dengan penampilan pertama properti. Jika suhu di luar cukup dingin atau panas, jangan lupa untuk mengatur suhu di dalam properti sehingga akan nyaman. Umumnya, kebanyakan orang tidak akan ingin tetap berada di dalam properti yang terlalu panas atau dingin. Jika suhu tidak nyaman, sebagian besar calon penyewa tidak akan tinggal cukup lama untuk melihat fitur terbaik dari properti.

Selain itu, Anda perlu memastikan bahwa menyalakan lampu sebelum Anda menunjukkan properti. Hal ini sangat penting jika Anda menunjukkan properti di malam hari. Jika lampu properti tidak menyala, calon penyewa mungkin bertanya-tanya jika Anda mencoba untuk menyembunyikan sesuatu. Beberapa rupiah akan dihabiskan dengan memiliki semua lampu pada saat promosi merupakan investasi yang baik karena Anda dapat menarik penyewa berkualitas untuk properti sewa.

Jangan ragu untuk memamerkan eksterior dan alasan kenapa ada eksterior tersebut. Jika ada beberapa fitur menarik di luar, pastikan Anda memamerkannya. Kuncinya adalah untuk memberikan calon penyewa gambaran tentang apa rasanya benar-benar tinggal di sana dan itu termasuk memamerkan alasan juga.

Akhirnya, pastikan selalu siap untuk semua pertunjukan. Ketika Anda menunjukkan properti, perlu dipastikan bahwa memiliki aplikasi sewa di tangan serta salinan sewa yang akan digunakan. Anda juga perlu memastikan bahwa Anda telah memahami istilah seperti jumlah uang jaminan, dll.

Loading...

Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.