Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.149
-0.13%
Rp15.784
-0.04%
Rp18.384
-0.19%
Rp130
-0%
Rp9.728
-0.43%
Rp3.772
-0.13%
Rp2.000
-0.24%
Rp10.400
-0.39%
Rp10.794
-0.28%
Rp14.362
+0.03%
Rp9.067
-0.49%

Panduan Pengurangan Pajak Properti Sewa

1 117

Jika Anda memiliki properti sewa, penting untuk memastikan bahwa memahami kemungkinan pengurangan biaya pajak dalam rangka meningkatkan margin keuntungan sebanyak mungkin. Sebagai pemilik properti sewa, ide yang baik untuk berkonsultasi dengan pengacara pajak atau konsultan pajak dalam rangka untuk memastikan bahwa Anda memiliki pemahaman yang baik tentang item yang dapat berpotensi dikurangkan dari pajak. Di bawah ini adalah panduan untuk beberapa item yang paling umum yang sering dikurangkan dari pajak bagi pemilik properti sewa.

Salah satu hal yang paling penting yang harus dipahami ketika Anda menentukan apa yang mungkin dapat dikurangi adalah perbedaan antara pengembangan dan perbaikan. Banyak pemilik properti sewa biasanya membuat kesalahan dengan percaya bahwa apa pun yang mereka lakukan untuk properti sewa mereka dikurangkan dari pajak. Hal ini tidak selalu terjadi. Perbaikan pada intinya apa pun yang Anda lakukan untuk properti dalam rangka untuk tetap dalam kondisi baik. Dengan demikian, sering dikurangkan dari pajak pada masa perbaikan. Contoh umum perbaikan akan mencakup perbaikan toilet rusak, lukisan, menggantikan lampu rusak, dan lain-lain.

Pengembangan adalah sesuatu yang dilakukan untuk properti dalam rangka untuk menambah nilai properti. Dengan demikian, tidak biasanya dikurangkan dari pajak pada saat Anda membayar untuk pengembangan. Anda mungkin dapat menutup biaya pengembangan dengan biaya depresiasi atas harapan hidup properti Anda. Contoh umum pengembangan yaitu menambahkan garasi ke properti, atap baru, dll.

Biaya hipotek sering sebagai salah satu potongan pajak terbesar dan paling umum yang dapat diambil ketika memiliki properti sewa. Tentu saja, ini hanya sebuah pilihan jika Anda memiliki hipotek di properti. Perlu dicatat bahwa setiap pengeluaran yang dikenakan untuk mendapatkan hipotek tidak benar-benar dikurangkan pada saat Anda membayar untuk mereka. Contoh umum akan mencakup penilaian dan komisi. Setelah Anda mulai melakukan pembayaran hipotek. Namun, Anda biasanya akan dapat mengurangi porsi pembayaran yang dibayarkan ke bunga. Ide yang baik untuk menyimpan catatan yang sangat baik.

Dalam beberapa kasus, Anda mungkin dikenakan biaya perjalanan dalam kaitannya dengan merawat properti sewa. Perlu diingat bahwa biaya perjalanan biasanya hanya dikurangkan jika mereka dikeluarkan dalam rangka untuk mempertahankan baik properti sewa maupun mengumpulkan uang sewa. Dalam melakukan perjalanan untuk melakukan perbaikan properti, biaya tersebut tidak dapat dikurangkan segera. Sebaliknya, mungkin dapat memulihkan biaya sebagai bagian dari depresiasi perbaikan.

Hal ini penting untuk diingat bahwa Anda biasanya memiliki dua pilihan ketika dapat mengurangi biaya perjalanan. Anda dapat memilih untuk mengurangi biaya aktual atau Anda dapat memilih untuk mengambil tingkat jarak tempuh standar.

Ada juga banyak biaya lain yang mungkin dapat mengurangi pajak. Biaya ini mungkin termasuk asuransi, perawatan kebun, biaya persiapan pengembalian pajak dan kerugian yang dihasilkan dari korban seperti gempa bumi, banjir, pencurian, badai, dll.

Jika properti sewa yang Anda miliki adalah sebuah kondominium atau properti kantor, mungkin ada beberapa aturan khusus yang akan diterapkan. Misalnya, dengan kondominium Anda dapat membayar penilaian atau iuran yang dimaksudkan untuk menyediakan perawatan properti yang umumnya dimiliki. Daerah ini akan mencakup area rekreasi, lift, lobi, dan struktur bangunan itu sendiri. Ketika menyewakan kondominium, biasanya dapat mengurangi biaya seperti perbaikan, pajak, bunga dan depresiasi. Namun, Anda tidak dapat memotong biaya-biaya yang dihabiskan untuk perbaikan. Biaya-biaya tersebut harus disusutkan selama harapan hidup properti, seperti itu terjadi ketika Anda memiliki properti sewa satu keluarga.

Sedangkan properti kantor, Anda mungkin dapat mengurangi biaya seperti biaya pemeliharaan. Pengembangan modal adalah hal yang berbeda. Anda tidak dapat mengurangi biaya perbaikan dan Anda juga tidak akan dapat terdepresiasi biaya. Sebaliknya, Anda akan perlu menambahkan biaya perbaikan-perbaikan untuk dasar biaya dalam saham perusahaan. Jika situasi ini berlaku bagi Anda, pastikan untuk berbicara dengan pengacara pajak atau konsultan pajak.

Selalu pastikan bahwa Anda siap untuk back-up atas biaya-biaya dari pengurangan pajak Anda. Biaya ini harus didokumentasikan dan perlu untuk memastikan bahwa Anda memberikan dokumentasi, termasuk kwitansi.

Loading...