PortalInvestasi.com
Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan

4 Langkah Sukses Bisnis Properti Pemula

0 21

Investasi di bisnis properti memang menjanjikan dan seringkali menguntungkan. Ini terlihat dari banyaknya seminar tentang bisnis properti yang diadakan dan ribuan orang hadir untuk mendapatkan wawasan tambahan tentang berbisnis di properti. Bagaimana langkah sukses bisnis properti pemula? Simak disini.

Fakta mengejutkan bahwa dari sekian ribuan orang yang sangat antusias menghadiri seminar tentang investasi properti ini, hanya sekitar 5% yang membeli satu investasi rumah saja. Mengapa?

Sedangkan, pakar real estat menjual properti dan menghasilkan keuntungan dari real estat dengan mudah. Yang benar adalah langkahnya sederhana, tapi tidak mudah.

Inilah rencana cepat yang akan memungkinkan seseorang untuk mulai membangun kemandirian finansial melalui bisnis properti pemula.

Pada dasarnya ada empat langkah yang bisa dilakukan dalam bisnis properti pemula, yaitu:

1 Membeli rumah di bawah nilai pasar

Ya, ada beberapa orang yang benar-benar menjual rumah di bawah dari nilai pasar rumah itu. Kuncinya adalah memahami bahwa sebagian besar pemilik rumah hanya akan mempertimbangkan tawaran pembelian yaitu semua uang tunai dan dalam 5% sampai 10% dari harga yang mereka minta.

Investor properti yang sukses belajar untuk menemukan pemilik rumah yang mengalami kesulitan finansial dan tidak memiliki pilihan selain menjual kurang / di bawah dari nilai pasar. Mereka telah kehilangan pekerjaan mereka atau tiba-tiba dipindahkan, mereka bercerai, mereka telah hidup di luar penghasilan mereka, keluarga telah diliputi oleh tagihan medis dan beberapa kondisi mendesak lainnya.

Itu adalah contoh penjual termotivasi. Mereka harus menjual dan mereka akan menerima sesuatu yang biasanya penawaran tunai. Untuk membantu pencarian rumah yang dijual sesuai dengan kriteria Anda, langkah pertama bisa dilakukan dengan mengunjungi PropertiRumah.id, marketplace jual beli rumah.

2 Bagaimana Anda menemukan penjual termotivasi? Anda bekerja di itu!

Seperti bisnis apa pun, penting untuk mengembangkan sedikit rencana pemasaran termasuk bisnis properti pemula ini. Salah satu yang sederhana, namun sangat efektif, adalah salah satu yang terbukti 75 tahun yang lalu oleh perusahaan Fuller Brush; penjualan dari pintu ke pintu

Anda menjual keahlian sebagai pembeli rumah kepada orang-orang yang harus menjual. Anda berada di sana saat mereka membutuhkan dan Anda memiliki keterampilan untuk membantu mereka memecahkan setidaknya sebagian dari masalah mereka.

Dengan prospek dari pintu ke pintu, Anda akan belajar lebih banyak dan membeli lebih banyak rumah lebih cepat daripada metode lainnya. Namun, kebanyakan orang tidak akan berjalan dari pintu ke pintu selama tiga atau empat jam per minggu. Baiklah, ada cara lain.

Anda bisa melihat pemberitahuan umum untuk pengumuman penjualan penyitaan. Bertemu dengan pemilik rumah tepat setelah mereka menerima pemberitahuan bahwa mereka akan kehilangan rumah mereka.

Langkah ini memungkinkan Anda untuk berurusan dengan penjual yang sangat termotivasi. Pemberitahuan umum lainnya yang memberi kesempatan membeli meliputi surat-surat wasiat, perceraian dan kebangkrutan. Anda bisa mengikuti daftar Rumah Dijual di koran lokal atau di PropertiRumah.id.

Anda dapat menelepon nama yang ditemukan dalam pemberitahuan tersebut. Mudah saja, kirim pesan yang menyatakan minat Anda untuk membeli properti mereka. Ini akan menghasilkan kesempatan membeli.

3 Ajukan Penawaran Anda

Setelah menemukan penjual termotivasi Anda harus mengerti bagaimana membingkai penawaran yang memberi manfaat bagi Anda dan bagi pemilik rumah. Seorang investor properti yang baik dengan cepat belajar bahwa ini bukan bisnis mencuri properti, tapi memecahkan masalah dengan cara yang menguntungkan penjual.

Pemilik rumah berada dalam kondisi yang terdesak dan Anda dapat menyelamatkan mereka dari rasa malu publik dan, dalam banyak kasus, memberi mereka sedikit uang tunai untuk memulai yang baru.

Tidak ada investor yang mampu memberikan uang tunai dalam setiap transaksi, termasuk seorang pemula. Bahkan, seorang Bill Gates yang memiliki uang sebanyak itu, juga tidak menggunakan uang tunai.

Anda harus menggunakan teknik kreatif seperti, sewa, opsi dan mengambil alih pembayaran cicilan. Sedikit atau tidak ada uang tunai yang dibutuhkan untuk transaksi tersebut.

4 Anda membuat keuntungan saat membeli!

Jangan pernah melakukan pembelian sampai Anda dengan hati-hati menentukan dengan tepat bagaimana Anda akan mendapatkan keuntungan. Jika Anda memegangnya sebagai investasi jangka panjang akankah pendapatan sewa bulanan lebih besar daripada pembayaran cicilan bulanan?

Apakah Anda akan menjual kesepakatan itu kepada investor lain untuk mendapatkan uang cepat? Maukah Anda melakukan beberapa perbaikan dan menjual properti itu untuk nilai penuh? Apakah Anda akan segera menukarkannya dengan properti yang lebih diinginkan? Buat rencana sebelum Anda membeli.

Anda telah memiliki empat langkah bisnis properti pemula yang bahkan dapat dilakukan investor paruh waktu sekalipun dalam tiga sampai empat jam per minggu. Apa faktor lain yang dibutuhkan? Tekad dan ketekunan. Jika mengikuti rencana selama beberapa bulan, Anda akan berada di jalan menuju kemandirian finansial.

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.
Loading...