Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.070
+0.2%
Rp15.505
+0.58%
Rp17.554
+0.33%
Rp130
+0.19%
Rp9.538
+0.55%
Rp3.751
+0.21%
Rp1.984
+0.16%
Rp10.223
+0.07%
Rp10.589
+0.39%
Rp14.183
+0.16%
Rp8.813
+0.96%

Tips Maksimalkan Iklan Properti Sewa Khusus Liburan

1 47

Jika anda memiliki anggaran untuk iklan website untuk properti sewa liburan , tentu berharap bahwa anggaran yang dikeluarkan bisa optimal dan sukses. Berikut ini beberapa tips bagi pemilik properti untuk membantu memastikan menerima penghasilan maksimal dari properti sewa liburan.

Pasang Tarif Sewa dengan Harga Terjangkau
Jika ingin properti liburan laris disewa, Anda harus optimis dan realistis, namun tidak serakah. Tetapkan harga sewa yang terjangkau dan realistis untuk properti tersebut dan pastikan bahwa harga sudah tepat ketika diposting di website dan secara rutin terus update informasi properti liburan Anda. Lakukan analisis pasar dengan mencari perbandingan iklan properti di lokasi yang sama seperti milik Anda. Tambahkan biaya premium apabila properti memiliki sejumlah fitur yang berbeda. Beri diskon properti Anda pada event tertentu untuk menarik penyewa. Dalam bisnis ini, jika Anda kehilangan uang selama seminggu penuh tanpa ada penyewa,  Anda terhitung belum memperoleh hasil secara signifikan.

Periksa Email secara Rutin
Bila menggunakan website properti sewa liburan, ingatlah pengguna. Mereka biasanya orang-orang yang terbiasa menggunakan internet dan seringkali memeriksa e-mail terutama jika telah meminta beberapa informasi. Pastikan nomor telepon Anda terdaftar di website yang memungkinkan Anda dihubungi secara langsung, jadi pastikan untuk memeriksa pesan telepon secara berkala.

Respon Cepat kepada Calon Penyewa
Orang yang akan berlibur ke luar kota atau ke luar negeri biasanya mencari informasi tentang  beberapa properti yang menarik bagi mereka dan kemudian menghubungi para pemilik. Semakin cepat Anda merespon maka Anda akan memperoleh kesempatan yang lebih baik. Anda diharapkan bisa melakukan negosiasi dengan baik kepada mereka. Terkadang, calon penyewa telah menyewa properti sebelumnya dan karena butuh pemilik yang mau menanggapi 24 jam, calon penyewa tersebut lebih memilih properti lain. Respon yang tepat waktu dan efisien memberikan kepercayaan kepada calon  penyewa.

Dokumen Lengkap dan Akurat
Dokumen item-item properti merupakan poin penting selanjutnya. Pastikan bahwa rincian daftar item properti yang dimiliki terus up to date dan lengkap. Selalu rutin periksa daftar kontak online untuk memastikan bahwa informasi Anda up-to-date. Pastikan pula mengisi data secara akurat pada deskripsi properti Anda dan fasilitas yang lain. Ini akan membantu Anda mendapatkan pelanggan loyal, sekaligus juga akan terbebas dari masalah dengan kontrak sewa atau hukum dalam perkara-perkara seperti ini.

Posting Foto yang Menarik
Seringkali benar apa yang banyak orang katakan, “gambar berbicara seribu kata”. Ingat, penyewa juga mempertimbangkan untuk tinggal di properti yang Anda sewakan berdasarkan gambar-gambar dan kalimat persuasif Anda. Semakin banyak gambar untuk membantu mereka merasa nyaman dengan keputusan untuk menyewa properti liburan, semakin baik. Semakin banyak gambar yang memberikan visualisasi yang cantik, semakin baik. Pastikan untuk memiliki gambar fasilitas di properti sewa Anda seperti kolam renang, pantai, pemandangan gunung, danau, atau lapangan golf karena hal ini  terkait dengan semakin meningkatkan penjualan iklan properti sewa liburan Anda.

Lengkapi Konektifitas
Ada banyak hot spot untuk wisatawan di seluruh dunia. Di daerah-daerah tujuan wisata seperti Malang, Bali, atau puncak Bogor tersedianya hot spot meningkatkan peluang penjualan properti sewa liburan Anda. Anda tidak akan rugi mengeluarkan tambahan biaya karena peluang kunjungan akan meningkat dengan penyediaan hot spot.

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.