Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.070
+0.2%
Rp15.505
+0.58%
Rp17.554
+0.33%
Rp130
+0.19%
Rp9.538
+0.55%
Rp3.751
+0.21%
Rp1.984
+0.16%
Rp10.223
+0.07%
Rp10.589
+0.39%
Rp14.183
+0.16%
Rp8.813
+0.96%

Anggaran Murah Perbaikan Properti Sewa

3 49

Ada beberapa perbedaan antara memperbaiki rumah Anda sendiri dan properti yang disewakan. Salah satu perbedaannya adalah penggunaan anggaran untuk perbaikan. Jika Anda ingin mendapatkan keuntungan investasi properti, anggaran perbaikan sebaiknya diupayakan minimum. Karena perbaikan juga merupakan keharusan untuk mendapatkan atau mempertahankan penyewa yang berkualitas, juga penting untuk belajar bagaimana untuk melakukan perbaikan dengan anggaran yang terbatas. Kabar baiknya adalah ada beberapa perbaikan dan pengembangan yang dapat dilakukan untuk properti Anda tanpa menghabiskan banyak uang.

Pertama, berkeliling ke seluruh rumah (baca:properti sewa) dan mengganti semua yang sudah tua dan usang. Salah satu item adalah lapisan plat. Beralih ke lapisan plat yang baru tidak perlu investasi mahal. Bahkan, sebagian besar mengganti lapisan plat hanya membutuhkan beberapa ribu rupiah. Anda dapat dengan mudah mengganti semua lapisan plat sekitar dua ratus ribu rupiah. Di beberapa daerah, Anda mungkin ingin untuk terus maju dan beralih ke plat yang sedikit lebih bagus, seperti di ruang tamu dan serambi. Anda akan membayar beberapa ribu rupiah lebih banyak untuk plat kuningan. Meskipun lebih mahal sedikit, itu investasi yang murah untuk membayar perbaikan yang dapat menjadikan properti sewa Anda berkualitas.

Pintu adalah item lain yang dapat membuat perbedaan besar dalam properti sewa tanpa menghabiskan banyak uang. Pintu adalah salah satu hal pertama yang calon penyewa akan lihat sehingga benar-benar dapat menjadi investasi yang layak ketika Anda mencoba untuk mendatangkan calon penyewa yang berkualitas. Ketika Anda mengubah pintu, pastikan juga mempertimbangkan mengubah gagang pintu. Gagang pintu yang lebih tua dapat membuat properti tampak menjemukan. Untuk hanya beberapa ratus ribu rupiah, Anda dapat dengan mudah mengganti mereka dengan model yang terbaru. Menangani gagang pintu untuk pintu kamar tidur dan pintu kamar mandi membutuhkan beberapa ribu rupiah saja.

Lis/Kusen adalah item yang dapat membuat dampak besar bagi properti dan tidak membutuhkan banyak anggaran. Perhatikan baik-baik lis/kusen properti sewa Anda. Jika sudah mulai retak, sewaktu-waktu anda harus menggantinya. Anda bisa menambahkannya ke pintu masuk atau ruang tamu sehingga membuat kesan pertama yang bagus.

Item lain yang harus mendapat fokus perhatian adalah pintu masuk atau serambi. Perlu diingat bahwa calon penyewa melalui pintu depan/serambi adalah daerah pertama yang mereka akan lihat, sehingga pastikan untuk membuat kesan pertama yang baik. Ubin yang indah bisa menjadi cara yang bagus untuk melakukan itu. Untuk area serambi kecil berukuran sekitar 8×8 Anda dapat dengan mengganti dengan ubin yang indah sekitar 1-1,5 juta rupiah.

Dapur adalah salah satu lokasi yang paling penting bagi kebanyakan orang ketika mereka melihat properti untuk disewakan, khususnya perempuan. Meskipun mungkin tidak praktis untuk mengganti semua lemari, pasti bisa membantu dengan mengecat ulang lemari tersebut. Pertimbangkan mengecat dengan menggunakan semi-gloss cat putih dan jangan lupa untuk mengganti knop lemari ketika sudah selesai mengecat. Bahkan lebih murah knop plastik sehingga menimbulkan kesan baru bagi lemari tua.

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.