Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.067
+0.15%
Rp15.551
-0.05%
Rp17.553
-0.16%
Rp130
+0.12%
Rp9.620
+0.23%
Rp3.749
+0.17%
Rp1.984
+0.07%
Rp10.237
+0.04%
Rp10.610
-0.04%
Rp14.134
+0.1%
Rp8.906
+0.24%

Mau Apply Kartu Kredit Online? Ini Daftar Lengkapnya

0 154

Buat Anda yang ingin memiliki kartu kredit, ada banyak cara untuk mendapatkannya. Ada yang melalui marketing kartu kredit bank, atau bisa juga apply kartu kredit online.

Hampir sebagian besar bank di Indonesia telah menerbitkan kartu kredit baik bagi nasabah maupun non-nasabah.

Kartu kredit kini sudah menjadi item wajib bagi individu dengan gaya hidup modern. Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari kepemilikan kartu kredit.

Tetapi, jika tak digunakan secara bijak, kartu kredit juga bisa menjadi bumerang bagi pemiliknya.

Lalu bagaimana cara kita untuk apply kartu kredit online? Apakah pengajuan secara online akan jauh lebih mudah dibandingkan melalui marketing?

Secara sederhana, jika kita melakukan pengajuan kartu kredit online, memang jauh lebih praktis dan mudah. Kita hanya butuh daftar lengkap bank penerbit kartu kredit, dan mencoba peruntungan dengan mengajukan aplikasi kepemilikan kartu kredit ke beberapa bank.

Meskipun lebih mudah, tetapi prosedur untuk kartu kredit agar diterima tetaplah sama. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi para calon pemilik kartu kredit. Dan syarat tersebut di tiap bank berbeda-beda.

Beragamnya jenis kartu kredit juga disesuaikan dengan profil dari calon pemilik kartu dengan dilihat dari berbagai aspek, seperti total penghasilan, jenis pekerjaan, total pengeluaran, pajak, dan lain sebagainya.

Untuk daftar bank yang menerima apply kartu kredit online, bisa dilihat di bawah ini.

1. Bank Mandiri

Untuk Anda yang tertarik untuk pengajuan kartu kredit online dari Bank Mandiri, untuk kartu Mandiri Visa bisa disini, sedangkan kartu kredit Mandiri Master Card cek disini.

Jika ingin mengetahui syarat-syarat apa saja yang dibutuhkan dalam mengajukan kartu kredit dari Bank Mandiri, cek aja disini.

Untuk mengecek status aplikasi kartu kredit Bank Mandiri secara online, Anda bisa mengeceknya disini.

2. Bank BCA

Kartu kredit Bank BCA juga banyak menjadi incaran bagi para calon pemilik kartu kredit. Ini karena banyaknya fitur, kemudahan, manfaat, promo yang bisa didapatkan oleh pemilik dari penggunaan kartu kredit BCA.

Jika Anda jatuh hati dengan kartu kredit BCA dan ingin mengajukan aplikasi secara online, maka langsung saja menuju form pengajuan kartu kredit BCA disini.

Untuk aktivasi PIN dan e-statement kartu kredit bank BCA, Anda dapat lakukan disini.

3. Bank BRI

Penerbit kartu kredit BRI juga telah menyediakan fasilitas apply kartu kredit online yang sangat memudahkan bagi calon pemilik kartu kredit untuk mendaftar. Caranya, cukup langsung menuju tautan resmi pengajuan kartu kredit online BRI disini.

Untuk mengetahui kartu kredit jenis apa yang cocok untuk Anda, silahkan cek disini.

Cara apply kartu kredit online dari berbagai bank di Indonesia
Cara apply kartu kredit online dari berbagai bank di Indonesia

4. Citibank

Untuk Anda yang berminat memiliki kartu kredit dari Citibank, dengan variasi kartu kredit seperti Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi, Kartu Kredit Citi Cash Back Platinum, Kartu Kredit Citi Telkomsel, Kartu Kredit Citi PremierMiles, Kartu Kredit Citi Rewards, dan kartu lainnya, lakukan pengajuan secara online disini.

Banyaknya jenis kartu kredit dari Citibank, tentu akan sangat merepotkan bagi Anda. Untuk membandingkan jenis-jenis kartu kredit tersebut, mana yang cocok dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda, lakukan disini.

5. Standard Chartered

Alternatif lainnya untuk mendapatkan kartu kredit adalah dari bank Standard Chartered. Variasi dari kartu kredit Standard Chartered sangat membantu untuk menemukan yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

Untuk apply kartu kredit online dari bank Standard Chartered, bisa dilakukan disini. Di tautan tersebut juga dilengkapi dengan informasi tentang syarat pengajuan, keuntungan aplikasi, promo dan lain sebagainya.

6. Bank HSBC

Tak mau kalah dengan bank-bank lainnya, bank HSBC juga telah menyediakan form apply kartu kredit online yang bisa langsung diakses disini.

Ada banyak pilihan hadiah yang menanti Anda jika melakukan pengajuan kartu kredit online dan status pengajuan telah diterima.

7. Bank Danamon

Bank Danamon juga telah melengkapi fitur pengajuan aplikasi kartu kredit secara online, yang bisa langsung melalui tautan ini.

Untuk informasi lengkap kartu kredit Danamon, seperti syarat-syarat aplikasi, promo, biaya-biaya, dan lain-lain, bisa dicek disini.

8. Bank ANZ

Ingin apply kartu kredit online dari bank ANZ? Mudah saja. Anda bisa langsung mengakses tautan ini, dan isi formulir online tersebut secara lengkap.

9. Bank Permata

Sama seperti bank-bank lainnya, bank Permata juga telah memfasilitasi para calon pemilik kartu kredit, untuk mengajukan kepemilikan kartu kredit Permata secara online melalui tautan ini.

10. Maybank

Untuk apply kartu kredit online dari Maybank, langsung saja menuju tautan ini dan lengkapi data diri Anda dengan benar dan jelas.

11. CIMB Niaga

Kartu kredit dari bank CIMB Niaga juga menjadi incaran bagi para pemilik kartu kredit baru atau lama. Ini karena banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan jika memiliki kartu kredit dari CIMB Niaga.

Bagi Anda yang berminat untuk memiliki kartu kredit dari bank ini, segera ajukan secara online melalui link ini dan pilih kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Itulah beberapa daftar bank penerbit kartu kredit yang telah memfasilitasi website mereka dengan fitur apply kartu kredit online.

Jika Anda memiliki info bank lainnya, mari berbagi disini.

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.