PortalInvestasi.com
Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan

Alasan Anda Perlu Belajar Saham Sebelum Memulainya

0 72

Investasi / trading saham memiliki banyak manfaat sebagai pekerjaan paruh waktu yang layak. Jika Anda ingin mendapatkan penghasilan dari saham, maka Anda perlu banyak belajar saham. Mengapa?

Berbeda dengan pekerjaan kedua, tidak ada kualifikasi khusus untuk memulai belajar saham. Pasar saham tidak peduli dengan tingkat keberhasilan, pendidikan, asal etnis atau karakteristik pribadi Anda. Apakah Anda seorang pengusaha, politikus atau karyawan tidak terlalu berperang penting dalam menentukan keberhasilan trading saham.

Selain itu, Anda memiliki kebebasan untuk melakukan trading saham dari lokasi manapun. Jika Anda mengikuti beberapa peraturan sederhana, Anda dapat menjalankan bisnis perdagangan saham ini dengan aturan Anda sendiri.

Faktor yang paling penting adalah faktor penguat mengapa Anda ingin melakukan perdagangan saham. Apakah yang Anda harapkan untuk mendapatkan finansial dari belajar saham?

Apakah Anda ingin:

  • Menciptakan gaya hidup yang disempurnakan dengan penghasilan tambahan?
  • Mengganti penghasilan penuh waktu dengan arus pendapatan pasif?
  • Menjadi mandiri dan kaya dengan menciptakan basis keuangan yang independen dari sumber pendapatan lainnya?

Apa menjadi seorang trader saham sukses itu berarti bagi Anda? Bayangkan diri Anda melakukan perdagangan yang sukses dan memperoleh keuntungan secara finansial. Pikirkan tentang bagaimana rasanya memiliki uang ekstra di rekening bank dan mencapai target Anda.

Dengan gambaran yang jelas tentang apa yang diinginkan dan bagaimana perasaan tersebut, Anda akan dapat tetap fokus dan termotivasi.

Tugas pertama

Tugas pertama Anda adalah memasukkan satu tujuan utama dalam rencana / strategi trading Anda secara tertulis. Sasaran tambahan yang Anda tetapkan kemudian dapat mendukung rencana utama tersebut.

Mengetahui Tentang Diri Anda Sendiri

Selain belajar saham sangat penting, hal terpenting lainnya adalah mengetahui tentang diri Anda sendiri. Bagaimana cara memahami tentang diri Anda di saat mendapatkan tekanan. Menyadari pola perilaku Anda sendiri dan penyebab umum serta reaksi terhadap stres saat bertransaksi akan membantu Anda menguasai perdagangan saham.

Alasan banyak orang kehilangan uang di pasar saham adalah karena mereka kurang memiliki basis pengetahuan yang tepat. Gaya trading saham yang independen ada satu hal yang biasa terjadi pada semua trader sukses, selain penggunaan sistem yang telah teruji.

Dalam mempelajari tentang saham, Anda harus melepaskan ide-ide yang telah dirumuskan di awal dan memulainya dengan hal yang baru. Mengembangkan kebiasaan sukses baru, dan disiplin yang diperlukan untuk bertransaksi dengan sukses dari waktu ke waktu.

Apakah Anda bersedia melakukan ini?

Trading pasar saham yang berhasil tidak terjadi kepada banyak orang karena mereka tidak memiliki kontak dengan trader atau sistem trading berpengalaman yang sukses dan dapat benar-benar bekerja.

Melakukannya sendiri bisa berpotensi mahal saat belajar dengan trial and error. Berinvestasi dalam pendidikan yang solid dan memanfaatkan wawasan serta pengalaman trader yang sukses membuat perdagangan saham menjadi lebih mudah.

Wawasan Tambahan: www.thebalance.com

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.