Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan

Steve Wozniak: Ethereum Akan Menjadi Apple Selanjutnya

0 21

Ethereum mendapatkan dukungan dari salah satu pelopor dunia teknologi. Menyoroti kemampuan yang ditawarkan oleh platform Ethereum, Steve Wozniak, pendiri Apple Inc. dan salah satu ikon teknologi yang banyak diikuti, berkata, “Ethereum menarik minat saya karena dapat melakukan berbagai hal dan karena itu adalah sebuah platform.”

Steve berbicara di konferensi WeAreDevelopers yang berakhir pada 20 Mei di Wina, Austria. Guru teknologi lebih lanjut menambahkan bahwa platform Ethereum adalah seperti perusahaan Apple sebelumnya.

Dalam jangka panjang Ethereum memiliki potensi untuk “menjadi sama berartinya seperti perusahaannya,” menurut Forbes.

Selama pidato pembukaan pada hari Kamis, dia menggambarkan teknologi blockchain yang menghambat jalur sebagai “revolusi teknologi informasi besar berikutnya yang akan terjadi”. Dia memprediksi baik blockchain maupun cryptocurrency akan mencapai potensi maksimalnya dalam waktu sekitar satu dekade.

Sebelumnya, pada bulan Februari tahun ini, dia mengungkapkan bahwa telah kehilangan tujuh bitcoin karena penipuan kartu kredit.

Uji Coba Woz Dengan Cryptocurrency

Steve Wozniak telah menjadi pengagum bitcoin, cryptocurrency terpopuler di dunia. “Bitcoin bagi saya adalah mata uang yang tidak dimanipulasi oleh pemerintah,” katanya dalam salah satu pernyataan sebelumnya.

Bitcoin adalah matematika, murni, tidak dapat diubah.

Steve Wozniak Pendiri Apple Inc

Dia membeli beberapa bitcoin dengan harga sekitar $ 700 / koinnya untuk bereksperimen.

“Saya memilikinya sehingga suatu hari saya bisa bepergian dan tidak menggunakan kartu kredit, dompet atau uang tunai. Saya bisa melakukan semuanya pada bitcoin,” katanya dalam pernyataan sebelumnya. “Saya mempelajari hotel dan fasilitas mana yang menerima bitcoin … itu masih sangat sulit untuk dilakukan. Saya juga mencoba membeli barang secara online dan memperdagangkan bitcoin online. ”

Namun, dia menjual beberapa cryptocoin miliknya awal tahun ini karena bosan dengan perubahan nilai bitcoin. Ketidakstabilan yang tidak menentu dengan harga bitcoin melonjak ke tingkat tertinggi $ 19.800 pada bulan Desember tahun lalu dan kemudian kembali ke $ 6.600 selama beberapa bulan berikutnya, membuatnya sulit untuk digunakan sebagai mata uang yang stabil. Woz terus mempertahankan satu bitcoin dan dua token Ether.

Woz terus tetap aktif di dunia teknologi. Dia baru-baru ini mendirikan Universitas Woz yang disebut Woz U di Arizona, Amerika Serikat. Sekitar 31 pusat pembelajaran dan pengkodean bersifat operasional yang dapat diakses oleh semua orang.

Dia juga berbicara tentang melepaskan Facebook. Dia mengaitkan keputusan tersebut karena “intensi budaya”, dan bukan karena pelanggaran data baru-baru ini terkait dengan kegagalan Cambridge Analytica.

Loading...
Sumber www.investopedia.com
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda terjaga kerahasiaannya.

18 + 7 =

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.