Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Bitcoin (BTC)
Rp98.095.000
+0.29%
Ethereum (ETH)
Rp3.103.726
0%
Litecoin (LTC)
Rp804.183
-0.32%
DigitalCash (DASH)
Rp2.353.299
+1.16%
Monero (XMR)
Rp1.595.025
+0.81%
Nxt (NXT)
Rp927
+0.94%
Ethereum Classic (ETC)
Rp146.162
-0.15%
Dogecoin (DOGE)
Rp70
+1.62%
ZCash (ZEC)
Rp1.889.310
+3.52%
Bitshares (BTS)
Rp1.513
+1.77%
DigiByte (DGB)
Rp383
+2.29%
Ripple (XRP)
Rp6.956
0%
BitcoinDark (BTCD)
Rp246.418
+0.19%
PeerCoin (PPC)
Rp14.155
+4.46%
CraigsCoin (CRAIG)
Rp19
+0.22%

Dua Crypto Lama, Namecoin & Peercoin, Kembali Populer

1 59

Dalam mata uang digital dan dunia blockchain, perkembangannya bergerak sangat cepat. Selain dari nama-nama besar, seperti Bitcoin dan Ethereum, adalah umum bagi cryptocurrency terbaru dan tercepat menjadi favorit bagi para investor. Ternyata, crypto lama, sebut saja Namecoin dan Peercoin kembali menjadi incaran para investor.

Dalam banyak kasus, crypto baru yang hadir mendapat satu kesempatan untuk menjadi besar. Jika dapat mengelola ICO dengan baik, menjalin kemitraan besar, tercantum di bursa pertukaran crypto populer, mungkin akan meroket ke puncak daftar mata uang digital.

Jika tidak, kemungkinan besar akan mundur secara perlahan. Secara umum hal tersebut telah menjadi tren selama beberapa tahun terakhir karena dunia mata uang digital telah tumbuh secara eksponensial.

Namun sekarang, dua altcoin lama menurut standar industri menunjukkan tanda-tanda popularitas yang diperbarui, sebut saja Peercoin dan Namecoin.

Peercoin

Menurut sebuah laporan oleh Crypovest, Peercoin (PPC) adalah salah satu dari dua koin yang relatif lama yang telah menjadi populer baru-baru ini.

Awal bulan ini, Peercoin meluncurkan Peercoin Foundation yang menjadi berita utama selain yang terkait dengan aset digital PiedPiperCoin. Ketika PiedPiperCoin dihasilkan menggunakan ticker yang sama dengan Peercoin, cryptocurrency yang awal mendapat dorongan lebih maju lagi.

Sekarang, Peercoin bebas menentukan jalannya sendiri. PPC menjadi populer karena mata uang digital Proof-of-Stake (PoS) original dan telah membayar 1% setiap tahun kepada penambang.

Sampai sekarang, PPC adalah mata uang digital terbesar ke-195, dengan kapitalisasi pasar sekitar $ 54.7 juta. Meskipun demikian, koin digital ini naik ke level tinggi yaitu lebih dari $ 73 juta dalam nilai pasar awal bulan ini.

Namecoin

namecoinAset digital lain yang kembali ke pentas kepopuleran mata uang digital adalah namecoin (NMC). Sebelumnya pada bulan Mei, pengembang NMC menyarankan bahwa koin dapat menjadi bagian integral dari pengembangan internet yang terdesentralisasi.

Oleh karena ini telah lama menjadi tujuan banyak anggota komunitas mata uang digital, NMC akan memperoleh manfaat secara signifikan jika hal tersebut dapat terwujud.

Saat ditulis artikel ini, bagaimanapun juga, NMC turun sedikit nilainya dibandingkan perdagangan pada saat pengumuman tersebut. Jika tidak ada faktor lain, ini adalah pengingat bahwa mata uang digital, baik yang baru maupun lama, nilainya dapat berubah secara dramatis dan dalam waktu singkat.

Loading...

Sumber www.investopedia.com
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.

Website ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Klik "Terima" untuk menyetujui kebijakan ini. Terima Baca Detail