Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan

3 Top Altcoin Non-Bitcoin untuk Portofolio Anda Tahun ini

0 73

Meskipun investor memiliki penilaian tersendiri mengenai kelayakan mata uang kripto (cryptocurrency) dalam jangka panjang, tetapi tak dapat dipungkiri ada beberapa investor cerdas mampu menghasilkan sejumlah uang dengan berspekulasi mengenai mata uang virtual selama beberapa tahun terakhir. Ada bermunculan mata uang Altcoin selain Bitcoin yang dikatakan mampu memiliki masa depan yang bagus.

Namun pada saat yang sama, mungkin Anda merasa terlambat menganalisis ‘kegilaan’ mata uang kripto, khususnya jika Anda sebelumnya tidak membeli Bitcoin saat pertama kali keluar beberapa tahun yang lalu.

Ada mata uang digital baru setiap saat, dan sementara kripto seperti Bitcoin telah berkembang dengan harga yang sangat tinggi. Bagi beberapa investor yang ingin melakukan terobosan besar dan mencari peluang keuntungan, ada Altcoin alternatif baru yang mungkin menjanjikan. (Baca juga: Tips Menemukan Investasi Cryptocurrency yang Tepat Berikutnya)

Berikut adalah beberapa Altcoin yang harus Anda perhatikan di tahun ini.

  • Mata Uang Kripto NEM

NEM telah tumbuh nilainya kira-kira 5 kali sejak Oktober 2017, dan setelah itu sedikit merosot dari titik tertingginya. Meskipun tidak lagi harganya murah seperti baru beberapa bulan yang lalu, sejak tulisan dibuat satu token NEM harganya lebih dari $ 1. Dibandingkan dengan harga Bitcoin saat ini yang lebih dari $ 11.000, itu adalah tawaran bagus untuk keseluruhan token.

Satu hal yang membedakan NEM dari beberapa pesaingnya adalah kekuatan blockchainnya. Ripple, salah satu alternatif yang paling populer dan sukses selain Bitcoin, telah mendapat daya tarik berkat upayanya memperbaiki transaksi perbankan. NEM, di sisi lain, terukur dan mudah disesuaikan dengan banyak aplikasi.

  • Steem

Steem adalah model unik dalam lanskap mata uang digital. Kekuatan koin Steem adalah Steemit, platform media sosial blockchain yang melibatkan pengguna dan konten. Ada sistem pemungutan suara yang rumit yang memberi penghargaan kepada penulis dan kurator, dan token steem dapat dikonversi menjadi dolar steem dan kekuatan steem.

Model yang tidak biasa dan sistem fokus pengguna Steem menjadikannya sebagai altcoin yang bermanfaat untuk diawasi. (Baca lebih lanjut: Steemit: The Disruptive Blockchain-Based Media Community.)

  • Stellar

Saat tulisan ini dibuat, Stellar diperdagangkan hanya di atas $ 0,46 per token. Meskipun demikian, cryptocurrency ini mungkin berpotensi menjadi sangat menguntungkan. Stellar didukung oleh blockchain super-cepat yang menyelesaikan transaksi hanya dalam hitungan detik.

Selain itu, terhubung dengan mata uang fiat juga, yang memungkinkan pengguna melakukan pertukaran cepat dari berbagai mata uang global.

Berinvestasi dalam mata uang kripto dan penawaran koin perdana lainnya (“ICO”) sangat berisiko dan spekulatif, dan artikel ini bukan merupakan rekomendasi dari kami atau penulis untuk berinvestasi dalam kriptografi atau ICO lainnya. Karena setiap situasi individu unik, harus mengkonsultasikan kepada profesional sebelum membuat keputusan keuangan.

Loading...
Sumber www.investopedia.com
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda terjaga kerahasiaannya.

empat + 8 =

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.