Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp13.974
0%
Rp15.539
0%
Rp18.620
+0.05%
Rp128
0%
Rp9.615
-0.06%
Rp3.726
0%
Rp2.004
0%
Rp10.324
0%
Rp10.611
0%
Rp14.192
+0.05%
Rp9.222
-0.06%

Investasi Jangka Panjang untuk Masa Depan

1 107

Jika Anda siap untuk menginvestasikan uang untuk peristiwa di masa depan , seperti pensiun atau pendidikan perguruan tinggi anak , terdapat beberapa pilihan . Anda tidak perlu untuk berinvestasi dalam saham yang berisiko . Anda dapat dengan mudah menginvestasikan uang dengan cara yang sangat aman , yang akan menunjukkan laba yang layak dalam jangka waktu yang panjang .

Pertama pertimbangkan obligasi. Ada berbagai jenis obligasi yang dapat dibeli. Obligasi mirip dengan Sertifikat Deposito. Bukan yang dikeluarkan oleh bank , namun, obligasi yang diterbitkan oleh pemerintah . Tergantung pada jenis obligasi yang Anda beli , investasi awal mungkin menjadi dua kali lipat selama periode waktu tertentu .

Reksadana juga relatif aman. Reksadana ada ketika sekelompok investor menaruh uang mereka bersama-sama untuk membeli saham, obligasi , atau investasi lainnya . Seorang manajer investasi biasanya memutuskan berapa uang akan diinvestasikan . Yang perlu dilakukan adalah menemukan perusahaan terkemuka , broker berkualitas yang menangani reksadana , dan ia akan menginvestasikan uang Anda , bersama dengan uang klien lainnya. Reksadana sedikit berisiko daripada obligasi.

Saham adalah kendaraan lain untuk investasi jangka panjang . Saham pada dasarnya berinvestasi dengan kepemilikan di perusahaan tertentu. Ketika perusahaan baik secara finansial , nilai saham naik . Namun, jika sebuah perusahaan melakukan hal buruk , nilai saham Anda turun . Saham , tentu saja , bahkan lebih beresiko dibandingkan Reksadana . Meskipun ada sejumlah besar risiko, Anda masih dapat membeli saham di perusahaan, seperti G & E, dan tidur di malam hari mengetahui bahwa uang Anda relatif aman .

Yang penting adalah untuk melakukan penelitian sebelum menginvestasikan uang Anda untuk keuntungan jangka panjang . Ketika membeli saham, Anda harus memilih saham yang mapan . Ketika Anda mencari reksa dana untuk berinvestasi, pilih broker yang mapan dan memiliki jejak rekam yang terbukti baik. Jika Anda tidak cukup siap untuk mengambil risiko dengan reksa dana atau saham , setidaknya berinvestasi dalam obligasi yang dijamin oleh Pemerintah

Loading...