Stabilkan Situasi Keuangan Saat Ini Sebelum Berinvestasi

1 56

Sebelum mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam berbagai jenis pasar , Anda harus benar-benar mempertimbangkan dengan baik situasi Anda saat ini . Investasi di masa depan adalah hal yang baik , tetapi hal buruk – atau berpotensi buruk – situasi di masa sekarang lebih penting .

Tarik laporan kredit Anda . Anda harus melakukan ini sekali setiap tahun . Hal ini penting untuk mengetahui apa yang ada di laporan Anda , dan untuk membersihkan setiap item negatif pada laporan kredit Anda sesegera mungkin . Jika Anda telah menyiapkan dana sebesar $ 25,000 untuk berinvestasi , tetapi memiliki $ 25.000 senilai kredit macet , Anda akan lebih baik membersihkan kredit yang pertama!

Berikutnya , melihat apa yang Anda bayar setiap bulan , dan menyingkirkan beban yang tidak perlu . Misalnya , kartu kredit bunga tinggi tidak diperlukan . Bayar dan singkirkan kartu kredit tersebut. Jika Anda memiliki pinjaman , lunasi segera.

Tidak ada yang lain , bertukar kartu kredit bunga tinggi dengan bunga yang lebih rendah dan pembiayaan kembali pinjaman bunga tinggi dengan pinjaman yang bunga yang lebih rendah . Anda mungkin harus menggunakan beberapa dana investasi Anda untuk mengurus masalah ini , tetapi dalam jangka panjang , Anda akan melihat bahwa ini adalah program yang paling bijaksana.

Urus finansial dengan baik – dan kemudian tingkatkan keuangan Anda dengan investasi. Ini tidak masuk akal untuk memulai investasi dana jika saldo bank selalu berjalan rendah atau jika Anda sedang berjuang untuk membayar tagihan bulanan. Setiap hasil investasi akan lebih baik dihabiskan untuk memperbaiki masalah keuangan yang merugikan yang mempengaruhi Anda setiap hari .

Sementara Anda berada dalam proses membersihkan situasi keuangan saat ini , membuat sebuah titik untuk mendidik diri sendiri tentang berbagai jenis investasi . Dengan cara ini , ketika Anda berada dalam situasi finansial, Anda akan dipersenjatai dengan pengetahuan yang dibutuhkan untuk membuat investasi yang sama di masa depan.

Loading...