Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.105
-0%
Rp15.537
+0.04%
Rp17.590
+0.01%
Rp131
0%
Rp9.548
0%
Rp3.759
0%
Rp1.989
0%
Rp10.248
-0.03%
Rp10.637
-0.02%
Rp14.231
+0.01%
Rp8.827
0%

Yuk Investasi di Tambang Bitcoin!

0 327

Belakangan ini, Bitcoin dan beberapa crypto currency (Litecoin dll) menjadi primadona bagi kalangan onlinepreneur ataupun investor. Bitcoin bisa didapatkan dengan beberapa cara seperti tambang (Bitcoin Mining), Trading, ataupun ikut beberapa bisnis online yang menyediakan bitcoin gratis. Berikut ini, kami akan menjelaskan peluang mendapatkan Bitcoin dengan cara menambang.

Bitcoin Mining sudah dilakukan oleh banyak kalangan sejak Bitcoin belum fenomenal seperti sekarang. Menambang Bitcoin dahulu kala tidak sesulit seperti sekarang. Hanya peringatan awal saja bagi para pemula yang ingin memulai dan tertarik menjadi bitcoin mining , bahwa usaha ini walaupun awal-awal kelihatan tidak memerlukan investasi besar, namun dalam kenyataan akan di perlukan investasi semakin besar dari sisi hardware dengan kecepatan processor yang tinggi (ASIC pada umumnya) dalam hitungan ratusan GHz untuk memecahkan perhitungan sistim Bitcoin. Dan walaupun sekarang juga telah banyak beredar hardware dalam bentuk PCI card dan USB Drive untuk skala yang lebih kecil dalam mendapatkan bitcoin block (blok bitcoin), tetapi penulis akan bilang bukan merupakan pekerjaan yang mudah.

Bitcoin Mining bisa dilakukan oleh individu dengan berinvestasi membeli hardware komputer khusus yang cukup mahal untuk saat ini. Alternatif terbaik adalah menambang Bitcoin dengan platform CloudMining. CloudMining adalah platform/system yang disediakan oleh sebuah perusahaan dengan cara berinvestasi di perusahaan tersebut dan proses menambang dilakukan secara bersama-sama (cloud). Keunggulan dari sistem cloudmining ini, kesulitan dan mahalnya proses menambang Bitcoin akan ditanggung bersama-sama oleh investor dengan mendapatkan imbal hasil investasinya. Salah satu perusahaan rekomendasi kami adalah Gaw Miners LLC. Gaw Miners adalah perusahaan tambang berbasis cloudmining yang berlokasi di Amerika dengan Josh Garza bertindak sebagai CEO-nya. Perusahaan ini cukup dipercaya oleh para investor berdasarkan banyaknya review di beberapa forum maupun di forum utama mereka Hashtalk.org

Sebelum kami memberikan panduan lengkap tentang menambang Bitcoin di Gawminers, kami akan menjelaskan beberapa hal tentang Gaw Miners.

Siapa saja tim manajemen Gaw Miners?

Anda bisa melihat lengkap tim manajemen Gaw Miners LLC di sini.

Apakah Gaw Miners hanya menyediakan platform CloudMining?

Tidak, Gaw Miners juga menjual hardware komputer khusus serta aksesoris / software bagi yang ingin menambang Bitcoin di rumah.

Apa itu Cloud Mining?

Pertambangan Cloud adalah proses penambangan Bitcoin dan / atau pertambangan AltCoin lainny dengan memanfaatkan pengkontrolan datacenter dengan daya pemprosesan bersama-sama melalui perusahaan pertambangan cloud. Jenis pertambangan ini lebih disukai oleh beberapa pengguna karena memungkinkan mereka untuk menambang tanpa harus mengelola sendiri hardware.

Ada berapa jenis Cloud Mining?

Hosted Mining:

Pengguna peralatan pertambangan host menyewa rig pertambangan fisik, dan menerima kuasa hashing dari sistem tersebut. Beberapa penambang juga memilih untuk menjadi tuan rumah penambang sendiri di pusat data untuk mengurangi penggunaan biaya daya dan kelebihan panas dari peralatan.

Virtual Hosted Mining:

Penambang dapat menyewa server virtual private dan menginstal perangkat lunak pertambangan pada mesin. Mereka kemudian memanfaatkan kekuatan pengolahan mesin untuk pertambangan.

Leased Hashing Power:

Beberapa layanan menawarkan daya host di pusat data untuk dijual hashing dalam mata uang Gigahash / detik atau GH / s (algoritma SHA-256). Layanan lain menawarkan hashing daya dalam mata uang Megahash / detik atau MH / s (algoritma scrypt). Pengguna memilih jumlah yang diinginkan daya hashing dengan jangka waktu kontrak tertentu.

Apa itu Hashlet?

Hashlet adalah Digital Cloud Miner (alat tambang cloud digital). Hashlet dirancang dari awal untuk menjadi yang paling mudah, paling nyaman bagi penambang Bitcoin untuk dimiliki. Alih-alih membeli hardware dan menunggu untuk pengiriman, penambang Hashlet dapat langsung mengaktifkan alat tambang dengan sederhana, namun kuat secara online di ZenCloud. Jika Anda dapat membuka email, Anda dapat mengatur dan mengoperasikan sebuah Hashlet.

Hashlet telah dibangun untuk menjadi yang paling kuat dan hemat listrik penambang crypto currency di dunia. Menggunakan ekonomi skala besar untuk mempertahankan profitabilitas lebih lama dan lebih andal daripada penambang lainnya di pasar. Setelah Anda membeli Hashlet, Hashlet tersebut milik Anda selamanya – kecuali jika Anda menjual, memperdagangkan, atau memberikannya. Memiliki Hashlet adalah seperti memiliki robot penambang, hanya lebih baik. Hashlet dapat uptime 99,9%, dijamin untuk tidak pernah memecah, dan memiliki penurunan biaya dari waktu ke waktu, yang sudah mulai tingkat rendah rekor $ 0,08 / hari per MH.

Beberapa Penjelasan Detail Hashlet

Hashlet Prime

Hashlet Prime mampu beralih di antara beberapa pool pertambangan dan algoritma. Hashlet Prime juga dapat memiliki penambahan kecepatan menambang untuk waktu yang singkat dua kali sehari. Haslet Prime juga memungkinkan pengguna untuk menambang di dua pool dalam waktu bersamaan selama 12 jam sehari.

Alogaritma: Script dan SHA256

Hashlet Solo

Hashlet Solo hanya bisa menambang algoritma scrypt dan di pool mana Hashlet tersebut dirancang. Kecepatan Hashlet Solo yang dijual adalah MH / s. Peningkatan kecepatan tidak tersedia untuk Hashlet di kategori Hashlet Solo. Beberapa spesifikasi Hashlet Solo yaitu:

  1. ZenHashlet adalah Hashlet Solo Digital Cloud Miner dirancang untuk Algoritma scrypt dan mendapatkan pembayaran berdasarkan ZenPool.
  2. WaffleHashlet adalah Hashlet Solo Digital Cloud Miner dirancang untuk Algoritma script dan mendapatkan pembayaran berdasarkan WafflePool.
  3. CleverHashlet adalah Hashlet Solo Digital Cloud Miner dirancang untuk Algoritma script dan mendapatkan pembayaran berdasarkan CleverMining Pool.
  4. MultiHashet adalah Hashlet Solo Digital Cloud Miner dirancang untuk Algoritma script dan mendapatkan pembayaran sesuai dengan MultiPool.

Hashlet Genesis

Hashlet Genesis hanya bisa menambang algoritma SHA-256 dan di pool mana Hashlet tersebut dirancang. Kecepatan Hashlet Genesis yang dijual adalah GH / s. Peningkatan kecepatan tidak tersedia untuk Hashlet kategori ini.

Legendary Hashlet

LegendaryHashlet adalah LIMITED EDITION Hashlet Solo Digital Cloud Miner dirancang untuk algoritma scrypt dan dan mendapatkan pembayaran berdasarkan ZenPool. Hashlets legendaris yang sangat istimewa dan langka. Hashlet ini hanya tersedia untuk waktu yang terbatas pada saat rilis, setelah itu mereka menjadi tidak tersedia untuk pembelian dan ditempatkan ke dalam Legacy Vault. Legendary Hashlet memiliki performa unik dan penampilan khusus tersendiri. Mereka juga hanya tersedia dalam ZenCloud untuk pelanggan ZenCloud dan hanya dapat digabungkan (merge) dengan LegendaryHashlet lainnya.

RememberHashlet

RememberHashlet adalah LIMITED EDITION LegendaryHashlet Digital Cloud Miner dirancang untuk algoritma scrypt dan tambang di ZenPool. Hanya 500 yang dirilis dan dijual untuk memperingati apa yang terjadi pada 2001/09/11 di World Trade Center di New York City. Hashlet jenis ini sudah tidak tersedia untuk pembelian dan telah ditempatkan ke dalam Legacy Vault. Semua hasil dari penjualan Hashlet tertentu disumbangkan kepada 9/11 Memorial.

Bagaimana cara menggabungkan Hashlet saya?

Cukup klik dan drag Hashlet Anda bagi yang ingin menggabungkan. Anda hanya dapat menggabungkan Hashlet dari jenis yang sama.

PANDUAN LENGKAP INVESTASI DI TAMBANG BITCOIN KLIK DI SINI

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.