Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.223
-0%
Rp15.780
+0.01%
Rp17.282
-0.01%
Rp134
-0%
Rp9.643
0%
Rp3.792
-0.01%
Rp2.019
0%
Rp10.273
-0%
Rp10.714
-0%
Rp14.538
0%
Rp9.144
0%

Access Trade, Mesin Uang Anda dari Bisnis Afiliasi

0 294

Fakta membuktikan bahwa saat ini penetrasi internet dalam kehidupan masyarakat Indonesia sudah sangat besar sekali. Pengguna internet di negara ini sudah mencapai hampir 90 juta pengguna, yakni 35% dari total seluruh penduduk Indonesia. Dari 90 juta pengguna tersebut, hampir 4% sudah pernah melakukan transaksi online melalui berbagai macam situs di internet. Internet bukan lagi dianggap barang mewah di Indonesia, tetapi sudah merupakan kebutuhan hidup, ini dibuktikan dengan banyaknya pengguna yang menjadikan internet sebagai salah satu sumber penghasilan utama mereka.

 

Dengan menjadikan internet sebagai sumber penghasilan, secara tidak langsung memberikan bukti bahwa dalam beberapa dekade terakhir ini, perkembangan bisnis online memang luar biasa pesat di Indonesia. Bisnis online ini menjadikan blog / website sebagai salah satu strategi untuk menjual / mempromosikan bisnis yang paling tepat. Dengan pengguna internet yang baru mencapai 35% saja dari total penduduk di Indonesia, berarti ada potensi pangsa pasar yang masih terbuka lebar untuk bisnis online berkembang menemukan segmen pasarnya.

Bagi pemilik website / blog yang tidak memiliki bisnis, tentu menggunakan website / blog untuk menyampaikan ide/gagasan mereka lewat tulisan. Sedangkan, bagi pebisnis online, website / blog merupakan ujung tombak untuk penjualan dan promosi. Mereka pun berlomba-lomba untuk mendapatkan visitor ke website / blog yang mereka miliki dengan berbagai cara. Jutaan visitor setiap bulannya, bisa datang ke website tersebut. Sementara, bagi pemilik website / blog yang memiliki visitor ribuan bahkan jutaan, tetapi tidak memiliki bisnis, memanfaatkan jutaan kunjungan tersebut untuk menghasilkan uang, yakni dari program afiliasi.

Salah satu skema bisnis afiliasi primadona, Access Trade.
Salah satu skema bisnis afiliasi primadona, Access Trade.

Apa sih sebenarnya bisnis afiliasi itu? Mengapa bisnis afiliasi menjadi salah satu mesin uang ampuh bagi para pebisnis online untuk mendapatkan penghasilan, ribuan, jutaan, bahkan ratusan juta rupiah? Jika merujuk pada Wikipedia, yang dimaksud dengan affiliate marketing (pemasaran afiliasi) yaitu sebuah sistem dalam pemasaran yang mendayagunakan internet, tempat dimana pemilik produk (advertiser) memberikan imbalan / komisi kepada perantara (publisher) karena berhasil mengantarkan pembeli produk kepada pemilik produk tersebut. Sebagai seorang perantara (publisher), bertugas untuk mempromosikan produk produsen tersebut dan mendapatkan komisi yang cukup menarik dari penjualan produk.

Sejatinya, bisnis afiliasi (pemasaran afiliasi) memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan bisnis-bisnis lainnya, yaitu:

  • Anda tidak perlu memiliki, mengelola, dan manajemen produk, karena anda bertugas memasarkan produk orang lain
  • Bisnis afiliasi bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun, tidak terbatas oleh ruang serta waktu
  • Penghasilan komisi yang diberikan sangatlah besar dan menjanjikan
  • Memulai bisnis ini tidak dibutuhkan modal, alias bisnis afiliasi GRATIS dilakukan oleh siapapun
  • Banyaknya pilihan produk, menjadikan anda leluasa untuk memilih produk mana saja yang hendak dipasarkan
  • Tidak dibutuhkan sewa tempat dan pegawai
  • Potensi penghasilan yang didapatkan unlimited alias TAK TERBATAS

Itu beberapa keunggulan dari bisnis afiliasi (pemasaran afiliasi), sangat menarik bukan? Di Indonesia, perkembangan bisnis afiliasi sangatlah cepat. Ini terlihat dengan semakin banyaknya pebisnis online yang memanfaatkan sistem pemasaran afiliasi sebagai mesin uang mereka. Secara kuantitas, jumlah bisnis yang menawarkan sistem afiliasi pun bertambah dari tahun ke tahun.

Sebagai contoh sistem afiliasi, Amazon yang banyak membawa kesuksesan bagi affiliate marketer mereka, juga hadir di Indonesia semacam Lazada, Elevania, ataupun Bhinneka. Selain itu, ada juga sistem afiliasi semacam Clickbank yang menawarkan produk-produk digital, coba diadopsi oleh Ratakan di Indonesia. Commission Factory di luar, di Indonesia hadir juga program afiliasi andalan Access Trade.

Hmm..terus, apa sih sebenarnya Access Trade itu? Kenapa jadi andalan para affiliate marketer di Indonesia? Bisa dibilang, Access Trade merupakan platform afiliasi yang berasal dari negeri Sakura, Jepang dan didirikan sejak tahun 1999. Di negeri tersebut, Access Trade menjadi primadona dan salah satu yang terbesar dan sudah memiliki kerjasama dengan lebih dari 400.000 publisher (pemilik blog / website), serta 8.000 klien di seluruh dunia. Kini mulai hadir di Indonesia. Access Trade memberikan peluang bagi anda pemilik website / blog, sosial media, dan berbagai platform lainnya untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Access Trade memberikan kesempatan bagi anda yang ingin mendapatkan uang dengan cara mempromosikan produk-produk para advertiser (pengiklan) di Access Trade.

Masih bingung? Video di bawah ini akan memberikan penjelasan lebih detail tentang Access Trade.

Sudah lebih paham bukan? Access Trade berperan sebagai CPA Network, yakni sebagai penghubung antara advertiser (pengiklan/pemilik bisnis/produsen) dengan calon konsumen via para affiliate marketer (publisher/pemilik website). Kenapa disebut sebagai CPA? CPA merupakan singkatan dari Cost Per Action, yakni biaya yang dikeluarkan oleh advertiser setiap action yang telah dilakukan oleh publisher. Dengan kata lain, ketika ada action (bisa penjualan, input email, download, dll) yang telah dilakukan oleh pengunjung, maka publisher bisa mendapatkan komisi uang.

Action ini sangat bergantung sekali dengan syarat / permintaan dari pengiklan (advertiser) di Access Trade. Banyak sekali macam-macam action yang ditawarkan, seperti input email, download aplikasi, penjualan produk, pendaftaran anggota/nasabah, dan lain sebagainya. Komisi yang ditawarkan pun bervariasi tergantung dari advertiser. Ada yang menawarkan komisi Rp 3.500 hingga Rp 75.000 setiap action yang berhasil dilakukan. Ada juga advertiser Access Trade yang menawarkan komisi prosentase dari penjualan, misalkan 3% dari harga penjualan produk. Anda pun bisa berkesempatan untuk memilih advertiser yang sesuai dengan kebutuhan, keinginan anda, ataupun konten yang sesuai dengan blog / website anda.

Peringkat Reward Komisi Afiliasi Access Trade di bulan Oktober 2015
Peringkat Reward Komisi Afiliasi Access Trade di bulan Oktober 2015

CPA merupakan sistem yang sangat bagus untuk menghasilkan uang bagi anda yang benar-benar fokus untuk menjalankannya. Dengan sistem CPA, pengunjung yang didapatkan adalah pengunjung yang tertarget, dalam artian benar-benar membutuhkan produk-produk yang ditawarkan sehingga pengunjung tersebut rela melakukan action. Lain halnya, dengan sistem CPC (Cost per Click) dimana komisi dihitung berdasarkan klik yang terjadi, dan itu sangat kecil komisinya, serta pengunjung tidak tertarget.

Apa saja yang ditawarkan oleh Access Trade?

  1. Melalui Access Trade, anda bisa mengubah pengunjung website / blog anda, menjadi pelanggan ataupun pembeli. Anda pun bisa mendapatkan keuntungan dari komisi yang diberikan.
  2. Sistem Access Trade membantu para pebisnis online untuk memasarkan produk-produknya dan memperluas jangkauan bisnis mereka
  3. Access Trade membantu mempertemukan antara pebisnis online tersebut dengan konsumennya dengan fasilitas sistem tracking. Dengan biaya yang sangat terjangkau dan efektif.
  4. Bagi advertiser, orang yang mengakses iklan yang dibuat, adalah orang-orang yang tertarget dengan produk/jasa mereka. Biaya yang dikenakan pun hanya setiap terjadi transaksi. Bukan setiap klik yang terjadi.
  5. Bagi publisher, anda berpotensi menghasilkan jutaan rupiah dari Access Trade dengan mempromosikan link afiliasi para advertiser di website / blog, ataupun media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Jadi, anda tertarik untuk bergabung dengan Access Trade? Raih penghasilan tak terbatas dengan menjadi publisher di Access Trade.

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.