Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.070
+0.2%
Rp15.505
+0.58%
Rp17.554
+0.33%
Rp130
+0.19%
Rp9.538
+0.55%
Rp3.751
+0.21%
Rp1.984
+0.16%
Rp10.223
+0.07%
Rp10.589
+0.39%
Rp14.183
+0.16%
Rp8.813
+0.96%

Menghasilkan Uang dengan Artikel: Pentingnya Kata Kunci

0 81

Pada tulisan sebelumnya, kami menjelaskan tentang peluang menghasilkan uang melalui artikel. Kali ini kami akan menjelaskan tentang pentingnya sebuah kata kunci bagi artikel itu sendiri. Kata kunci dan penempatan adalah bagian penting dari mengoptimalkan artikel Anda untuk mesin pencari. Spider mesin pencari memindai halaman dengan cara yang membuat penting untuk menempatkan kata kunci Anda di mana mereka akan terdeteksi dan diakui sebagai kata kunci, sehingga artikel Anda akan muncul ketika seseorang mencari sesuatu untuk kata kunci tersebut.

Apakah itu Kata Kunci?

Kata kunci adalah kata yang akan ditempatkan di artikel, bukan hanya sekali tetapi beberapa kali sehingga dikenal sebagai kata kata kunci. Ketika spyder mesin pencari melihat bahwa Anda memiliki kata ditempatkan beberapa kali dalam sebuah artikel, akan ditentukan bahwa halaman Anda mungkin berguna untuk pengguna yang mencari kata kunci tersebut.

Terlalu Berlebihan Mengoptimalkan Artikel Anda

Penting untuk dicatat bahwa ada juga yang namanya berlebihan dalam mengoptimalkan artikel Anda untuk kata-kata tertentu, Hal ini dikenal sebagai “kata kunci isian”. Bila ada di dalam artikel, spider akan mendeteksi bahwa Anda mencoba untuk mengelabui dengan menempatkan artikel Anda pada hasil yang tinggi bagi mesin pencari untuk kata itu, dan sebagai gantinya akan menghukum situs dan halaman Anda. Hal ini bahkan dapat mempengaruhi peringkat halaman lain atau mendapatkan situs Anda dalam daftar hitam dari mesin pencari tertentu jika Anda menemukan isian kata kunci terlalu banyak.

Apakah Kepadatan Kata Kunci?

Kepadatan kata kunci adalah berapa kali kata kunci ditempatkan dalam artikel. Kebanyakan menggunakan persentase untuk menentukan berapa kali mereka akan menempatkan kata kunci pada artikel. Misalnya, jika Anda memiliki artikel 500 kata dan ingin mencapai kepadatan kata kunci dari 5%, maka perlu memiliki kata kunci dalam artikel tepat 25 kali. Anda dapat menemukan ratusan sumber daya dan panduan merekomendasikan satu kepadatan kata kunci contohnya plugin WordPress SEO Pressor. Namun, Anda akan menentukan sendiri kepadatan yang lebih menguntungkan untuk artikel tersebut. Setiap pemilik situs mengatur kepadatan mereka sendiri dan mereka ingin mencapai berdasarkan hasil terakhir. Selama tidak berlebihan dalam mengoptimalkan dan membuat keuntungan yang cukup dari peringkat, maka Anda dapat memilih apa pun kepadatan kata kunci yang disukai.

Kepadatan yang Tepat

Tidak peduli apa kepadatan tepat yang dipilih, penting untuk menempatkan kata kunci di awal dan akhir artikel untuk menghasilkan efek jam kaca. Memiliki kepadatan kata kunci yang tepat dalam artikel Anda membuat sebuah peluang bahwa Anda akan menghasilkan uang dari artikel karena akan meningkatkan hasil mesin pencari dan dilihat oleh lebih banyak orang.

CAA

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.