Cara Daftar Payoneer, Kartu Debit MasterCard GRATIS

Bagi pelaku bisnis online, melakukan kemudahan transaksi merupakan salah satu yang didambakan. Termasuk pemilihan kartu debit untuk transaksi online. Rekomendasi kami menggunakan Payoneer. Bagaimana cara daftar Payoneer?

Kartu debit gratis Payoneer salah satu kartu debit yang banyak digunakan oleh pelaku bisnis online. Karena kartu ini banyak bekerjasama dengan merchant-merchant terkenal di berbagai negara.

Adapun beberapa merchant terkenal yang menggunakan Payoneer untuk pembayarannya seperti ClickBank, Google Adsense US, Google Wallet, Upwork, Lazada, Fiverr, AirBnB, iStockPhoto, 99Designs, dan 2000 lebih perusahaan lainnya.

Jika Anda salah satu pelaku bisnis online yang seringkali berurusan dengan beberapa merchant tersebut, misalkan untuk menerima pembayaran komisi penjualan / afiliasi, pembelian aplikasi di Google PlayStore, dan masih banyak lagi lainnya, direkomendasikan membuat kartu debit gratis Payoneer.

Kartu debit gratis Payoneer bekerjasama dengan MasterCard sehingga setiap transaksi di atas dapat mudah dilakukan karena bisa langsung ditarik secara tunai di ATM-ATM yang berlogo MasterCard.

Menariknya, pembuatan kartu debit ini untuk kali pertama bagi pengguna yang mendaftar, tidak terkena biaya apapun, alias GRATIS. Biaya nantinya dibebankan ketika Anda sudah melakukan transaksi, biaya tahunan, biaya penggantian kartu hilang, dan lain sebagainya.

Tetapi, menurut pengalaman pribadi, biaya tahunan kalau nominal tidak mencukupi, kita tidak terkena charge. Untuk pembuatan kartu kedua jika masa kadaluarsa kartu telah habis, juga GRATIS.

Tertarik untuk membuatnya? Ini cara daftar Payoneer step-by-step yang bisa Anda ikuti:

  • Untuk cara daftar Payoneer yang pertama, silahkan mendaftar melalui tautan disini.
  • Setelah itu, Anda akan diarahkan menuju laman website formulir pendaftaran. Form pertama pengisian data diri Anda. Silahkan pilih untuk akun Pribadi atau Perusahaan. Isikan data tersebut dengan benar dan valid.

Untuk pribadi:
Isikan data nama, alamat email, dan tanggal lahir dengan benar.

Untuk perusahaan:
Isikan data nama perusahaan, tipe usaha, URL website perusahaan, nama contact person perusahaan, alamat email, tanggal lahir contact person perusahaan.

  • Setelah itu isikan data alamat tempat tinggal dan no telepon Anda. Isi dengan data yang valid. Karena digunakan untuk verifikasi dan pengiriman kartu debit gratis Payoneer ke alamat Anda.
  • Setelah itu, isikan kata sandi akun Payoneer, dan pilih pertanyaan keamanan dan jawabannya jika Anda kehilangan kata sandi.
  • Setelah Anda mengisi form sebelumnya dengan benar. Verifikasikan alamat email Anda dengan mengklik tautan yang ada di email.

Itulah step-by-step penjelasan cara daftar Payoneer. Setelah mendaftar, kini bisa langsung login ke akun Payoneer Anda.

Di menu utama / dasbor akun Payoneer, ada menu untuk order kartu debit gratis Payoneer agar dikirimkan ke alamat. Silahkan mengorder kartu tersebut dengan mengikuti langkah-langkah yang telah disediakan.

Untuk masa pengiriman kartu debit Payoneer itu sendiri, kurang lebih dibutuhkan waktu sekitar 30-40 hari. Memang cukup lama, karena dikirim menggunakan Regular Mail.

tutorial cara daftar payoneer
Kartu debit Payoneer yang sudah sampai ke alamat kita.

Jika lebih dari masa pengiriman tersebut, kartu masih belum diterima. Maka, berikut langkah-langkah yang harus dilakukan.

  • Cek terlebih dahulu ke kantor pos tempat Anda tinggal. Biasanya, kartu yang tidak sampai karena beberapa alasan, biasanya disimpan di kantor pos terdekat dengan tempat tinggal Anda.
  • Jika di kantor pos juga tidak ada surat berisi kartu debit tersebut, segera kontak pihak Payoneer di menu Contact Us dengan memberitahukan bahwa kartu debit MasterCard yang dipesan belum sampai.
  • Nantinya, kartu debit MasterCard yang telah dikirimkan tersebut, akan diblokir oleh Payoneer. Dan, Anda bisa order kartu untuk kedua kalinya. ( dan masih gratis).
  • Untuk order kartu yang kedua, Anda bisa menggunakan alamat pengiriman yang sama, atau bisa juga memberikan alamat pengiriman alternatif jika alamat pertama tidak bisa dikirimkan.

Itulah beberapa langkah yang bisa dilakukan jika Anda belum menerima kartu debit MasterCard Payoneer setelah melebihi masa waktu pengiriman standar.

Jika Anda sudah menerima kartu debit MasterCard Payoneer, segera aktifkan kartu tersebut dengan memasukkan no. PIN yang tertera di dalam surat tersebut. Input no PIN ke dalam akun Payoneer Anda.

Dan, selamat! Kartu debit MasterCard Payoneer Anda kini telah aktif, dan bisa digunakan untuk bertransaksi secara online dan digunakan di seluruh ATM-ATM berlogo MasterCard.

Komentar Facebook
Loading...

TINGGALKAN BALASAN

Berikan komentar Anda!
Masukkan nama Anda

3 − 2 =