Menghasilkan Uang dengan Artikel: Mencari Seorang Penulis

4 88

Menemukan penulis lepas yang tepat untuk menghasilkan pendapatan dalam penulisan artikel dapat menghemat waktu. Namun, jika Anda menemukan seorang penulis lepas dan Anda dapat bekerja sama dengan baik, maka satu pencarian sulit akan berubah menjadi banyak artikel yang menguntungkan.

Ketika memulai pencarian, Anda mungkin ingin memulai dengan sebuah kelompok kecil artikel. Penting untuk diingat bahwa ada beberapa jenis penulis dan setiap penulis mungkin sangat terampil di satu bidang, namun kurang di bidang lain. Misalnya, ada penulis kreatif / menulis fiksi, biografi, berita, artikel informasi umum, esai kritis, puisi / sajak, teknis, laporan, dan olahraga. Meskipun penulis mungkin sangat terampil di satu bidang, penulis lepas banyak menyebar sendiri keluar ke daerah lain juga. Jadi, sangat penting bahwa penulis yang dipilih dapat menghasilkan jenis konten yang Anda butuhkan.

Untuk mencari penulis lepas, Anda dapat melihat berbagai website seperti FJB Kaskus yang akan memungkinkan Anda untuk memposting spesifikasi proyek Anda dan anggaran Anda.

Dari sana, penulis akan membuat tawaran proyek Anda dan memberi contoh tulisan sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran tingkat keahlian mereka. Pastikan memilih seorang penulis yang memberikan contoh jenis artikel yang dicari. Misalnya, jika Anda mencari seorang copy-writer (penulis yang menghasilkan tulisan disertai lisensi), tidak mempekerjakan seseorang yang hanya mengirimkan contoh tulisan tentang olahraga. Dia mungkin seorang penulis olahraga luar biasa,tetapi copy-writer adalah tentang menjual (produk, layanan, atau diri sendiri) kepada pengunjung situs Anda.

Kesimpulannya, semakin banyak Anda bersedia membayar per artikel, tawaran semakin banyak dan tentu akan mendapatkan kualitas dari penulis yang tahu bagaimana untuk menghibur dan menginformasikan pengunjung situs Anda sehingga mereka tetap datang kembali. Penulis tahu bahwa Anda akhirnya akan menghasilkan uang dari setiap potongan artikel atau konten. Jadi meskipun 300 ribu rupiah atau lebih untuk artikel kata 500 mungkin tampak seperti banyak. Akan tetapi, ketika Anda berpikir tentang layanan, waktu, usaha yang mereka sediakan dimasukkan ke dalam bagian Anda, maka akan disadari bahwa sebenarnya uang tersebut tidak banyak untuk  satu artikel. Jika Anda membayar untuk kualitas, Anda akan kagum pada berapa banyak Anda akhirnya akan menghasilkan uang dari artikel Anda.

CAA

Loading...