Memulai Berinvestasi

1 61

Jika Anda ingin memulai berinvestasi, bisa memulai segera tanpa banyak pengetahuan tentang pasar saham. Mulailah dengan menjadi investor konservatif dengan toleransi risiko rendah. Ini akan memberi cara untuk membuat uang tumbuh saat Anda belajar lebih banyak tentang investasi.

Mulailah dengan rekening tabungan bunga. Anda mungkin sudah memiliki satu. Jika belum, Anda harus memilikinya. Sebuah rekening tabungan dapat dibuka di bank yang sama yang Anda lakukan pengecekan di – atau bank lain. Sebuah rekening tabungan membayar 2 – 4% pada uang yang Anda miliki di rekening.

Ini bukan imbal hasil yang tinggi – kecuali jika Anda memiliki satu juta dolar dalam rekening itu – tapi itu adalah awal, dan itu adalah cara uang membuat uang.

Selanjutnya, berinvestasi di reksa dana pasar uang. Hal ini sering dapat dilakukan melalui bank Anda. Dana ini memiliki pembayaran bunga lebih tinggi dari tabungan biasa, tetapi mereka bekerja dengan cara yang sama. Ini adalah investasi jangka pendek, sehingga uang Anda tidak akan terikat untuk jangka waktu yang panjang – sekali lagi, itu adalah cara uang membuat uang.

Sertifikat Deposito (CD) juga investasi tanpa risiko. Suku bunga CD biasanya lebih tinggi daripada tabungan atau Reksadana Pasar Uang.

Anda dapat memilih durasi investasi Anda, dan bunga dibayarkan secara teratur sampai CD mencapai kematangan. CD dapat dibeli di bank, dan bank akan menjamin mereka terhadap kerugian. Ketika CD mencapai kematangan, Anda menerima investasi awal, ditambah bunga CD selama masa investasi.

Jika Anda baru memulai, satu atau semua dari ketiga jenis investasi adalah titik awal terbaik. Sekali lagi, hal ini akan memungkinkan uang mulai membuat uang untuk Anda saat Anda belajar lebih banyak tentang investasi di tempat lain.

Loading...