Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.070
+0.2%
Rp15.505
+0.58%
Rp17.554
+0.33%
Rp130
+0.19%
Rp9.538
+0.55%
Rp3.751
+0.21%
Rp1.984
+0.16%
Rp10.223
+0.07%
Rp10.589
+0.39%
Rp14.183
+0.16%
Rp8.813
+0.96%

Duh, Jangan Terjebak Investasi Abal-abal!

0 53

Ada beberapa jenis investasi , dan ada banyak faktor dalam menentukan di mana Anda harus menginvestasikan dana. Tentu saja, menentukan di mana Anda akan berinvestasi dimulai dengan meneliti berbagai jenis yang tersedia dari investasi , menentukan toleransi risiko, dan menentukan gaya investasi – bersama dengan tujuan keuangan Anda.

Jika berkeinginan membeli mobil baru , Anda akan melakukan sedikit riset sebelum membuat keputusan akhir dan pembelian. Anda tidak akan pernah mempertimbangkan membeli mobil yang Anda belum sepenuhnya tahu seluk beluk mobil tersebut dan belum melakukan test drive. Investasi bekerja dengan cara yang sama.

Anda tentu saja akan belajar sebanyak mungkin tentang pilihan-pilihan investasi yang ada , dan Anda ingin melihat bagaimana investor yang sudah bergabung diperlakukan oleh perusahaan. Ini akal sehat ! Belajar tentang pasar saham dan investasi memerlukan banyak waktu tetapi menghabiskan waktu dengan baik .

Ada banyak buku dan situs tentang topik investasi, bahkan Anda dapat mengambil kursus tingkat perguruan tinggi tentang investasi – yang pialang saham lakukan . Dengan akses ke Internet , Anda benar-benar dapat bermain di pasar saham – dengan uang “palsu” – untuk mendapatkan merasakan cara kerjanya.

Anda dapat melakukan investasi uji coba, dan melihat bagaimana mereka melakukannya . Melakukan pencarian dengan mesin pencari untuk ‘ Pasar Saham Games’ atau ‘ Pasar Saham Simulasi . ” Ini adalah cara yang bagus untuk mulai belajar tentang investasi di pasar saham . Jenis investasi lain – di luar pasar saham – tidak memiliki simulator . Anda harus belajar tentang jenis-jenis investasi dengan cara yang sulit – dengan membaca.

Sebagai investor potensial , Anda harus membaca apa pun yang bisa didapatkan tangan Anda tentang investasi, yang terpenting mulai dengan buku-buku investasi awal dan situs pertama . Jika tidak , Anda akan segera menemukan bahwa kesempatan Anda hilang . Akhirnya , berbicara dengan perencana keuangan . Katakan kepada mereka tujuan Anda , dan meminta mereka untuk memperoleh saran yang tepat.

Seorang perencana keuangan yang baik dengan mudah dapat membantu menentukan dimana menginvestasikan dana Anda , dan membantu membuat rencana untuk mencapai semua tujuan keuangan. Bahkan akan mengajarkan Anda tentang investasi di sepanjang waktu – pastikan Anda memperhatikan apa yang mereka informasikan kepada Anda !

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.