Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.067
+0.15%
Rp15.551
-0.05%
Rp17.553
-0.16%
Rp130
+0.12%
Rp9.620
+0.23%
Rp3.749
+0.17%
Rp1.984
+0.07%
Rp10.237
+0.04%
Rp10.610
-0.04%
Rp14.134
+0.1%
Rp8.906
+0.24%

Mau Dibayar Ribuan Dolar Dari Adsense? Ini Syaratnya

1 159

Setelah Anda melakukan pengaturan akun AdSense dan memperbarui website dengan kode AdSense, Anda mungkin akan melihat ke depan untuk mendapatkan beberapa pendapatan dari iklan AdSense. Di awal, pendapatan Adsense Anda mungkin belum begitu besar. Tetapi, seiring dengan konsistensi Anda melakukan berbagai strategi untuk meningkatkan pendapatan dari Adsense, ribuan dolar pun akan mudah diraih. Pembayaran pendapatan Google Adsense didasarkan pada aturan-aturan tertentu berikut ini.

1. Yang pertama dan aturan yang paling penting adalah bahwa Google akan melakukan pembayaran kepada Anda hanya bila saldo akun Andsense Anda adalah $ 100 atau lebih. Juga, pembayaran ini dilakukan oleh Google dalam waktu 25-30 hari dari hari terakhir bulan kalender di mana Anda mencapai saldo rekening sebesar $ 100 atau lebih. Jika saldo akun Anda kurang dari $ 100 pada hari terakhir di bulan tersebut, maka saldo tersebut akan ditambahkan ke bulan berikutnya dan ini terus berlanjut sampai Anda memiliki setidaknya $ 100 dalam akun. Anda dapat dengan mudah memeriksa saldo rekening Anda dengan login-in ke akun AdSense.

2. Jelas, Google hanya akan dapat membayar hanya jika Anda memberikan mereka dengan informasi yang diperlukan untuk pembayaran. Ini termasuk informasi dan kontak Tagihan rincian yang Anda tentukan pada saat pembukaan akun AdSense. Meskipun Anda dapat mengedit sebagian besar informasi ini, negara dan nama penerima pembayaran tidak dapat diubah pada tahap ini (yaitu setelah akun telah disetujui oleh Google). Jika Anda perlu untuk mengubah ini, Anda harus menutup akun AdSense dan membuka yang baru.

3. Anda juga harus mengirimkan informasi pajak menggunakan link informasi Pajak di menu Akun Saya. Informasi ini diperlukan terlepas dari lokasi Anda dan, dalam hal apapun, Google tidak akan memproses pembayaran tanpa informasi pajak.

4. Anda juga perlu menentukan cara pembayaran. Hal ini dapat dilakukan melalui link ‘Informasi Pembayaran’ pada ‘Akun Saya’. Silahkan periksa pilihan yang tersedia untuk lokasi Anda dan memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Saat ini, cara pembayaran menggunakan 3 metode, yakni Cek Google, Western Union, dan Wire Transfer ke bank lokal Anda.

5. Segera setelah saldo akun AdSense mencapai $ 50, Google akan mengirimkan surat yang berisi nomor PIN ke alamat pembayaran. Anda harus memasukkan PIN ini ke akun Anda sebelum mendapatkan pembayaran dari Google.

Ini lima syarat yang harus dipenuhi sebelum anda memperoleh pembayaran ribuan dolar dari Google Adsense. Silahkan untuk memenuhi beberapa syarat tersebut agar anda mendapatkan pendapatan pasif dari Google Adsense.

Loading...
Berlangganan Newsletter!
Berlangganan Newsletter!
Daftarkan email Anda disini dan dapatkan informasi terbaru dari kami langsung ke email Anda.
Anda dapat membatalkan langganan kapanpun.