Surat PHK

0 140

No         : […..]/[…..]/[…..]/[…..]

Perihal : Surat Pemutusan Hubungan Kerja

Kepada Yth.

Sdr. […………………………]

Di

[…………………………]

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan adanya efisiensi perusahaan yang mengakibatkan adanya restrukturisasi karyawan, dengan ini PT. [……………………………………………….] melakukan pengurangan sebagian karyawannya untuk menyesuaikan dengan kondisi tersebut. PT. […………………………………………………………….]  Memecat Karyawan dengan berat hati menyatakan bahwa perusahaan tidak dapat lagi mempekerjakan Sdr. […………………………………………..] sebagai [………………………………………]

Dengan demikian maka terhitung mulai tanggal [……….] bulan [……………….] tahun [……………..] hubungan kerja dengan Sdr. [………………………………………] dinyatakan berakhir.

Pihak Perusahaan mengucapkan banyak terimakasih atas loyalitas Saudara selama ini dan jika di kemudian hari perkembangan bisnis perusahaan semakin membaik, maka kesempatan untuk saudara agar bisa bergabung lagi akan selalu terbuka.

[ nama kota ], [ tanggal, bulan, tahun]

PT. [………………………………………]

(………..Manager…………… )

Surat Pemutusan Hubungan Kerja ini telah dibaca, dimengerti dan diterima.

[………………………………………]

Karyawan

Ket : 1 Lembar untuk arsip perusahaan

SURAT PERNYATAAN

Sehubungan dengan Surat Pemutusan Hubungan Kerja dari PT. [………………………………………] tertanggal  [ tanggal, bulan, tahun] , maka dengan ini saya :

Nama : [………………………………………]

Saya menerima dan menyetujui semua keputusan perusahaan dan untuk itu Saya menyatakan tidak akan menuntut berupa apapun atas dasar dan dalih apapun di forum manapun dikemudian hari terhadap PT. [………………………………………] setelah Surat Pernyataan ini saya tandatangani.

Surat Pernyataan ini dibuat dan ditandatangani di [………………………………………] pada hari…………….. tanggal……………………., dalam 1 halaman dengan bermaterai cukup dibuat sebanyak 1 (satu) lembar.

 Karyawan

(………………..)

Loading...