Partner Informasi Investasi, Bisnis dan Keuangan
Rp14.009
+0.14%
Rp15.582
+0.24%
Rp18.054
+0.43%
Rp129
+0.21%
Rp9.593
+0.36%
Rp3.735
+0.13%
Rp1.982
+0.01%
Rp10.279
+0.19%
Rp10.694
+0.06%
Rp14.155
+0.29%
Rp8.989
+0.14%

Cara Mudah Cari Uang di Internet via Android

0 332

Buat anda yang sedang cari uang di internet, salah satu ulasan berikut ini mungkin mudah dilakukan. Cukup bermodalkan smartphone Android, akun Facebook dan akses internet, anda bisa mendapatkan uang berupa dollar dengan mudah tanpa harus menyita waktu banyak. Yang dilakukan cukup mudah, cukup sediakan waktu maksimal setengah jam hingga satu jam setiap harinya, dengan menginstal penawaran-penawaran aplikasi yang tersedia dan memainkan aplikasi tersebut 1 hingga 4 menit.

Memang, uang yang didapatkan dari cara ini tidak begitu besar, ya sekitar 1 sampai 2 dollar setiap harinya. Tetapi, jika dikumpulkan per bulan, lumayan bisa sekitar 30 dollar hingga 40 dollar. Anda bisa juga mendapatkan lebih banyak dollar dari biasanya, dengan sedikit usaha untuk berpromosi. Apa kunci sukses cari uang di internet dengan mudah? Melalui aplikasi android Whaff Rewards.

Aplikasi Android penghasil dollar, Whaff Rewards
Aplikasi Android penghasil dollar, Whaff Rewards

Bagaimana sih cari uang di internet melalui cara ini? Mudah kok. Ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Anda harus menginstall aplikasi Android penghasil dollar bernama Whaff Rewards disini atau bisa juga cari di Playstore Android dengan kata kunci Whaff Rewards
  2. Setelah selesai menginstall, silahkan login dengan akun Facebook yang Anda miliki.
  3. Jangan lupa untuk memasukkan kode invite : AI17845 (ai17845) dan Anda akan mendapatkan welcome bonus langsung di saldo akun Whaff Rewards sebesar 0.5 dollar. (Jika tidak memasukkan kode invite tersebut pun tidak masalah, hanya saja anda akan mendapatkan welcome bonus sebesar $0.1 saja. Kan lumayan!)
  4. Jalankan aplikasi Whaff Rewards setiap hari dan install aplikasi-aplikasi dari offer (penawaran) sponsor yang tersedia. Jangan lupa cermati syarat masing-masing offer agar mendapatkan rewards. Biasanya, selain mendapatkan rewards dari menginstal aplikasi sponsor, Anda juga akan mendapatkan rewards dollar dengan menjalankan aplikasi tersebut 1 hingga 4 menit saja setiap hari. Rata-rata rewards yang bisa anda dapatkan per install aplikasi $0.05 hingga $0.9. Kalau beruntung, ada beberapa offers sponsor yang menyediakan rewards hingga $1.2 per install.
  5. Anda bisa tarik dana jika telah memenuhi minimum saldo. Bisa ditukar juga dengan voucher dari beberapa provider. Yang termudah adalah dengan menarik melalui akun Paypal/Skrill. Jika dana masuk ke akun Paypal, bisa digunakan untuk berbagai keperluan online, atau langsung ditarik ke bank lokal di Indonesia.
  • Paypal (minimal $10.50)
  • Skrill (minimal $11)
  • Amazon Giftcard (minimal $10.50)
  • Facebook Giftcard (minimal $12)
  • Google Play Giftcard (minimal $12)
  • XBox GiftCard (minimal $10.50)
  • Playstation Store Giftcard (minimal $10.50)
  • Steam Giftcard (minimal $22)
  • Itunes (minimal $12)
  • dan masih banyak lagi lainnya.
Cari uang di internet melalui Whaff Rewards
Bukti pembayaran dari Whaff Rewards ke Paypal

Tips dan Trik Cari Uang di Internet melalui Whaff Rewards:

  1. Selalu install dan jalankan setiap offers yang ditawarkan oleh sponsor. Semakin banyak anda menginstall aplikasi, maka semakin banyak pula dollar yang bisa anda dapatkan. (Tetapi, tetap pertimbangkan kekuatan spek gadget/smartphone Android yang anda miliki agar tidak error karena terlalu banyak aplikasi yang dijalankan)
  2. Setelah offers tersebut selesai, maka segera Uninstall aplikasi sponsor tersebut, agar tidak memberatkan smartphone. Jika sudah di-uninstall, anda bisa install kembali aplikasi lain yang sedang ditawarkan oleh sponsor.
  3. Selalu cek kehadiran anda setiap hari dengan mengklik “Check Your Attendance and Get Rewards”. Lumayan, tiap hari dengan klik tersebut saldo bertambah $0.01
  4. Jangan lupa untuk mempromosikan kode invite Whaff Rewards yang anda miliki, bisa melalui media sosial semacam Facebook, Twitter, Line, Path, dll. Atau bisa juga melakukan promosi dengan review / ulasan di blog atau website yang anda miliki.
  5. Jangan pernah berpromosi kode undangan melalui Review Aplikasi Whaff Rewards di Google Playstore, karena akun anda akan dibanned permanen oleh pihak Whaff Rewards.

Tertarik untuk mendapatkan info-info terbaru tentang cari uang di internet ? Selalu update berita-berita di PortalInvestasi ya!

Loading...