Kategori: Investasi

Strategi Investasi

Karena investasi adalah bukan hal yang pasti dalam banyak kasus , jauh seperti permainan – Anda tidak tahu hasilnya sampai permainan telah dimainkan dan pemenang telah diumumkan. Setiap kali Anda memainkan hampir semua jenis permainan , Anda memiliki strategi . Investasi tidak berbeda – Anda memerlukan strategi investasi .

Strategi investasi pada dasarnya adalah rencana untuk menginvestasikan uang dalam berbagai jenis investasi yang akan membantu mencapai tujuan keuangan Anda dalam jumlah waktu tertentu . Setiap jenis investasi mengandung investasi secara individu yang harus dipilih. Sebuah toko pakaian menjual pakaian – pakaian tetapi mereka terdiri dari kemeja , celana , gaun , rok , pakaian , dll. Pasar saham adalah jenis investasi , tapi mengandung berbagai jenis saham , yang semuanya terdiri dari perusahaan yang berbeda yang dapat berinvestasi di dalamnya .

Jika Anda belum melakukan penelitian, dengan cepat dapat menjadi sangat membingungkan – hanya karena ada begitu banyak berbagai jenis investasi dan investasi secara individu untuk dipilih. Di sinilah strategi Anda , dikombinasikan dengan toleransi risiko dan gaya investasi semua ikut bermain .

Jika Anda baru untuk investasi , bekerja sama dengan perencana keuangan sebelum melakukan investasi apapun. Mereka akan membantu mengembangkan strategi investasi yang tidak hanya akan jatuh dalam batas-batas toleransi risiko dan gaya investasi Anda , tetapi juga akan membantu mencapai tujuan keuangan.

Jangan pernah menginvestasikan uang tanpa memiliki tujuan dan strategi untuk mencapai tujuan itu ! Ini sangat penting . Tidak ada yang menyerahkan uang mereka kepada siapa pun tanpa mengetahui untuk apa uang yang digunakan untuk dan kapan mereka akan mendapatkannya kembali ! Jika Anda tidak memiliki tujuan , rencana , atau strategi , yang pada dasarnya apa yang akan dilakukan ! Selalu mulai dengan tujuan dan strategi untuk mencapai tujuan itu !

Portal Investasi

Redaksi Portal Investasi

Disqus Comments Loading...
Bagikan
Diterbitkan oleh
Portal Investasi

Artikel Terbaru

Bagaimana Menyusun Anggaran Keuangan Keluarga? Ini Tipsnya

Bagaimana menyusun anggaran keuangan keluarga? Ini salah satu pertanyaan yang dicari dan terkadang tidak semua…

4 tahun yang lalu

7 Manfaat Membuat Anggaran Keuangan Pribadi yang Anda Harus Tahu!

Ada hal terpenting yang bisa dilakukan untuk mengelola uang, yaitu dengan membuat anggaran keuangan pribadi.…

4 tahun yang lalu

Cara Trading di Bursa Saham Agar Sukses

Agar menjadi investor / trader saham sukses, Anda harus mengerahkan upaya maksimal untuk mencapainya. Investor…

4 tahun yang lalu

Rahasia Kebebasan Finansial yang Perlu Anda Ketahui

Tak banyak yang mengetahui tentang rahasia kebebasan finansial. Banyak orang beranggapan bahwa bebas secara finansial…

4 tahun yang lalu

6 Cara Membuat Anggaran Keuangan Pribadi, Mudah dan Cepat

Apabila Anda ingin mengontrol pengeluaran dan mencapai tujuan finansial Anda, maka dibutuhkan anggaran keuangan. Bagaimana…

4 tahun yang lalu

5 Sikap Mental Pengusaha ini yang Perlu Dimiliki untuk Sukses

Ingin menjadi pengusaha sukses? Bisa jadi ini idaman bagi sebagian orang yang bercita-cita menjadi wirausaha.…

4 tahun yang lalu