Kategori: Investasi

Mengapa Anda Harus Berinvestasi?

Mengapa Anda Harus Berinvestasi
Investasi telah menjadi semakin penting selama bertahun-tahun , karena manfaat jaminan sosial di masa depan dapat diketahui. Orang ingin memastikan ulasan masa depan mereka , dan mereka tahu bahwa jika mereka tergantung pada manfaat Jaminan Sosial , dan dalam beberapa kasus rencana pensiun , mungkin mereka tersadar ketika tidak lagi memiliki kemampuan untuk mendapatkan penghasilan tetap . Investasi adalah jawaban untuk yang tidak diketahui dari masa depan.

Anda mungkin telah menyimpan uang dalam bunga rendah rekening tabungan selama bertahun-tahun . Sekarang , Anda ingin melihat uang yang tumbuh pada kecepatan yang lebih cepat . Mungkin Anda telah mewarisi uang atau mendapatkan rejeki nomplok , dan Anda perlu cara untuk membuat uang semakin berkembang. Sekali lagi , investasi adalah jawabannya .

Investasi juga cara mencapai hal-hal yang Anda inginkan , seperti rumah baru , pendidikan tinggi bagi anak-anak Anda , atau gaya hidup mahal lainnya . Tentu saja , tujuan keuangan Anda akan menentukan jenis investasi yang Anda lakukan . Jika Anda ingin atau perlu membuat banyak uang cepat , Anda akan lebih tertarik pada investasi berisiko tinggi, yang akan memberikan imbal hasil yang lebih besar dalam jumlah waktu yang lebih singkat .

Jika anda menyimpan sesuatu di jauh masa depan , seperti pensiun , Anda akan ingin investasi tumbuh lebih aman selama jangka waktu yang lama . Tujuan keseluruhan dalam berinvestasi adalah untuk menciptakan kekayaan dan keamanan , selama periode waktu . Penting untuk diingat bahwa Anda tidak akan selalu mampu mendapatkan penghasilan. Akhirnya, Anda akan ingin pensiun . Anda juga tidak dapat mengandalkan sistem jaminan sosial untuk melakukan apa yang Anda harapkan untuk dilakukan. Anda juga tidak bisa selalu bergantung pada rencana pensiun perusahaan. Jadi, sekali lagi , investasi adalah kunci untuk mengasuransikan masa depan keuangan Anda sendiri , tetapi harus melakukan investasi yang cerdas!

Portal Investasi

Redaksi Portal Investasi

Disqus Comments Loading...
Bagikan
Diterbitkan oleh
Portal Investasi

Artikel Terbaru

Bagaimana Menyusun Anggaran Keuangan Keluarga? Ini Tipsnya

Bagaimana menyusun anggaran keuangan keluarga? Ini salah satu pertanyaan yang dicari dan terkadang tidak semua…

4 tahun yang lalu

7 Manfaat Membuat Anggaran Keuangan Pribadi yang Anda Harus Tahu!

Ada hal terpenting yang bisa dilakukan untuk mengelola uang, yaitu dengan membuat anggaran keuangan pribadi.…

4 tahun yang lalu

Cara Trading di Bursa Saham Agar Sukses

Agar menjadi investor / trader saham sukses, Anda harus mengerahkan upaya maksimal untuk mencapainya. Investor…

4 tahun yang lalu

Rahasia Kebebasan Finansial yang Perlu Anda Ketahui

Tak banyak yang mengetahui tentang rahasia kebebasan finansial. Banyak orang beranggapan bahwa bebas secara finansial…

4 tahun yang lalu

6 Cara Membuat Anggaran Keuangan Pribadi, Mudah dan Cepat

Apabila Anda ingin mengontrol pengeluaran dan mencapai tujuan finansial Anda, maka dibutuhkan anggaran keuangan. Bagaimana…

4 tahun yang lalu

5 Sikap Mental Pengusaha ini yang Perlu Dimiliki untuk Sukses

Ingin menjadi pengusaha sukses? Bisa jadi ini idaman bagi sebagian orang yang bercita-cita menjadi wirausaha.…

4 tahun yang lalu